London (ANTARA News) - Penyerang West Ham United asal Ekuador Enner Valencia menderita "cedera signifikan" saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Astra Giurgiu pada pertandingan leg pertama kualifikasi Liga Europa putaran ketiga, demikian disampaikan klubnya melalui pernyataan.

"Enner Valencia menderita apa yang awalnya terlihat sebagai cedera signifikan pada lutut kanan dan pergelangan kaki kanannya..." kata klub Liga Utama Inggris itu melalui situs resmi mereka (www.whufc.com).

Pemain 25 tahun itu membuka gol di Upton Park melalui tandukan kepala dari jarak dekat, namun ia terjatuh dengan buruk dan terpaksa meninggalkan lapangan dengan ditandu pada menit ke-35. Ia segera dilarikan ke tunnel untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Valencia akan menemui spesialis pada Senin, namun klub London timur itu mengatakan masih terlalu dini untuk memperkirakan berapa lama waktu yang diperlukan sang pemain untuk pemulihan dan rehabilitasi.

Valencia, yang mencetak tiga gol pada Piala Dunia tahun lalu di Brazil, pindah ke West Ham dari klub Meksiko Pachuca. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015