Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, untungnya pembeli saat itu turut membantu memadamkan api yang membakar mobil tersebut
Bandung (ANTARA News) - Sebuah mobil jenis Honda Maestro milik penjual sate di Kota Bandung, Sabtu dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB, dilempari molotov oleh orang tidak dikenal.

"Terjadi pelemparan bom molotov tadi pagi di depan Taman Musik terhadap mobil milik Markin, seorang penjual sate," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, Sabtu.

Pemilik mobil tersebut kata dia, saat itu sedang melayani pembeli namun dibuat kaget karena melihat mobilnya terbakar.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, untungnya pembeli saat itu turut membantu memadamkan api yang membakar mobil tersebut," kata dia.

Sementara itu, salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya menuturkan, sebelum kejadian berlangsung ia melihat ada orang yang mendekati mobil tersebut.

Tak lama setelah itu, orang yang menggunakan helm merah itu menyalakan api dan melemparkan molotov ke arah mobil penjual sate itu hingga akhirnya mengenai kap mesin mobil tersebut.

"Jadi usai melempar pelaku berlari menuju trafic light yang sudah menunggu temannya menggunakan motor matic warna putih dan kemudian kabur. Saya lihat dia langsung tancap gas," katanya.

Saat ini, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan kasus tersebut sudah ditangani Polrestabes Bandung.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015