Toronto (ANTARA News) - Paris St Germain untuk ketiga kali berturut-turut memenangi Trofi Juara atau Piala Super Prancis setelah menang 2-0 dari Olympique Lyonnais di Stade Saputo, Montreal, Minggu dini hari lalu.

Full back Serge Aurier mencetak gol pertama pada menit 11, sedangkan striker Uruguay Edinson Cavani mencetak gol kedua dari jarak dekat tujuh menit kemudian.

Lyon, runner-up Ligue 1 di bawah PSG musim lalu, menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain setelah Maxime Gonalons mendapat kartu kuning kedua pada babak kedua.

PSG tidak diperkuat dua pemain timnas Argentina Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi yang baru bergabung ke skuat setelah memperkuat negaranya pada Copa America.

Lyon sendiri minus gelandang serang Clement Grenier yang akan absen empat bulan karena cedera kaki, dan Nabil Fekir yang terkena larangan bermain.

Kedua tim bersiap menghadapi pertandingan ini dengan bekal berbeda satu sama lain.

Lyon kalah lima dari enam laga persahabatan, termasuk dihajar 0-6 oleh Arsenal pada Piala Emirates, sebaliknya PSG mengalahkan Manchester United, Fiorentina, dan Benfica pada Piala International Champions, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015