London (ANTARA News) - Setelah menghajar Chelsea 1-0 pada turnamen pembuka musim Community Shield berkat gol semata wayang Alex Oxlade-Chamberlain dan tangguhnya gawang setelah dijaga mantan kiper Chelsea Petr Cech, manajer Arsenal Arsene Wenger optimistis bisa melalui West Ham United pada laga perdana liga musim ini.

"Kepercayaan diri-kematangan tengah bagus, itu positif," kata Wenger seperti dikutip AFP.  "Itu membuat Anda fokus ke pertandingan berikutnya dengan kepercayaan diri tinggi dan berbagi bersama para pemain Anda bahwa Anda telah melakukan segalanya dengan baik."

"Di luar itu, kini kejuaraan dimulai dan kami harus membangkitkan penampilan yang dibutuhkan dan penampilan menekan pada setiap pertandingan."

"Kami menghadapi awal yang rumit: West Ham, Crystal Palace. Dua derbi dan Liverpool kemudian.  Kami perlu mempertahankan tingkat urgensi yang tinggi untuk memulai dengan baik karena tahun lalu kami menghadapi masalah," sambung Wenger.

Satu-satunya kekhawatiran Arsenal menjelang laga perdana liganya adalah cedera pergelangan kaki yang diderita Jack Wilshere, namun Wenger ketiadaan Wilshere hanya berlangsung beberapa hari, demikian AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015