TAIPEI, 3 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- 4ipnet, penyedia solusi LAN nirkabel yang kompetitif dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan WiFi di masa depan, hari ini meluncurkan solusi pengendali LAN nirkabel terbarunya, WHG201. Mampu mengelola hingga 10 titik akses (AP) 4ipnet, WHG201 sangat cocok untuk penyebaran situs yang terdistribusi dan perusahaan berskala kecil dan menengah (SMB) yang membutuhkan tingkat keamanan dan kinerja nirkabel yang sama seperti perusahaan berskala besar, tapi dengan biaya yang lebih terjangkau. WHG201 juga mudah untuk disebar dan memiliki fungsi manajemen yang tersentralisasi, sehingga dapat meminimalisir biaya total kepemilikan dan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan kecil dengan sumber daya IT yang terbatas.




Dengan petunjuk penggunaan yang baru, penyetelan awal WHG201 dapat dengan mudah diselesaikan, bahkan oleh siapapun yang memiliki sedikit pengetahuan tentang jaringan nirkabel. Sebagai contoh, selain penemuan dan penyediaan otomatis titik akses, administrator juga diminta untuk menyediakan estimasi kuantitas pengguna jaringan WiFi dan dibutuhkan atau tidaknya pengendalian bandwith per pengguna. Mengacu pada hasil tersebut, sistem ini nantinya akan secara otomatis menghasilkan penyetelan dan kebijakan AP yang dioptimalkan. Pada akhirnya, administrator dapat secara terpisah mengkonfigurasi port Ethernet dalam single-WAN atau dual-WAN, sehingga dapat menyesuaikan skenario penyebaran jaringan yang membutuhkan fungsi-fungsi seperti failover dan load balancing port WAN.




Saat jaringan internet telah berjalan, pengendalian dan kebijakan AP WHG201 menjamin konektivitas WiFi yang aman, handal, dan berkinerja tinggi. Pengguna yang tidak sah dicegah mengakses sumber daya jaringan yang penting, sementara bandwith pengguna individu dibatasi sehingga pengguna tunggal tidak akan memenuhi seluruh jaringan. Mengingat banyaknya perangkat seluler dewasa ini, banyak SMB yang sadar kalau jaringan WiFi yang stabil tidak akan dapat dikelola dengan baik tanpa adanya fungsi pengendalian akses yang baik pula.




Terakhir, untuk pengerahan situs terdistribusi berskala besar, beberapa WHG201 dan titik akses masing-masing dapat dipantau secara terpusat oleh Netwok Management System 4ipnet yang akan segera diluncurkan, NMS100.Dilengkapi dengan kapasitas multi-tenancy dan penyimpanan berukuran besar untuk menyimpan konfigurasi perangkat dan catatan sistem (system logs), NMS100 membantu administrator mendeteksi dan memecahkan masalah jaringan dengan cepat dimanapun. WHG201 memungkinkan tiap situs untuk menjalankan pengendalian dan pemantauan titik akses secara independen dengan biaya minimal per situs, sehingga mewujudkan performa yang optimal sekaligus menghemat biaya.




Ketersediaan




WHG201 akan segera tersedia di pasaran.




Untuk melakukan pesanan, silakan kunjungi http://www.4ipnet.com/purchase




Tentang 4ipnet




Didirikan pada 2002, 4ipnet menawarkan solusi jaringan LAN nirkabel komprehensif hemat biaya yang memadukan manajemen AP, kontrol akses pengguna, login media sosial, manajemen cloud multi situs, dan pemantauan aktivitas jaringan dalam satu platform. Komprehensivitas ini menghapus berbagai kompleksitas pengerahan WLAN tradisional sekaligus memaksimalkan efisiensi biaya.




Diperkuat dengan fitur fungsi WiFi tamu, keamanan tingkat enterprise, dan optimasi kinerja nirkabel, 4ipnet menyediakan arsitektur WiFi yang komprehensif dan handal dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan solusi WLAN tradisional.




Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.4ipnet.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015