... menangkap tiga orang dalam penggerebekan pesta narkoba di Apartemen Bellagio Residence Tower A Lantai 22A Nomor 6...
Jakarta (ANTARA News) - Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso, menduga kasus pesta narkoba yang digerebek di apartemen di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, disinyalir terkait jaringan yang dikendalikan dari dalam lembaga pemasyarakatan.

"Peredarannya (diduga) melibatkan lapas," kata Waseso, di Jakarta, Senin.

Jajarannya juga sudah bergerak ke salah satu untuk mengungkap jaringan pengedar narkoba itu. Dia tidak mau menyebut mana LP yang dia maksud itu. 

Pada Minggu (2/8), jajaran polisi itu menangkap tiga orang dalam penggerebekan pesta narkoba di Apartemen Bellagio Residence Tower A Lantai 22A Nomor 6.

Ketiga orang yang ditangkap itu Reza Alexander Prawiro, Rubi, dan Armada. Lebih jauh, polisi juga menemukan dan menyita tiga senjata api berikut pelurunya, dan bong (alat isap shabu-shabu). 

Selain apartemen itu, polisi juga menggeledah kamar di Hotel Hang Tuah Boutique, Jakarta Selatan, dan rumah Prawiro,  di Jalan Taman Darmawangsa Nomor 11, Jakarta Selatan. Ini adalah kawasan elit dan mahal di Jakarta.

Di kedua tempat itu, polisi menemukan paket shabu-shabu dan ganja, bong, dan alat cangklong.

Pewarta: Anita Dewi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015