-- Mendukung berbagai format iklan video seluler

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- UNITED, Inc. (Kantor Pusat: Shibuya-ku, Tokyo; Pimpinan dan CEO: Tomonori Hayakawa, mulai kini disebut sebagai "United") (TOKYO:2497) mengumumkan kalau SSP (*1) "Adstir (http://ad-stir.com/)” telah meluncurkan fitur perantaraan iklan video untuk platform seluler.

Nilai pasar periklanan video di Jepang pada 2017 diproyeksikan akan naik mencapai 730 juta dolar atau lima hingga enam kali lipat lebih besar dibandingkan 2013. Periklanan video via medium smartphone akan menjadi penyumbang terbesar dan diperkirakan akan terus tumbuh.

Meskipun demikian, solusi iklan video seluler yang ada di pasaran masih berdasarkan format iklan tunggal dengan tingkat permintaan terbatas oleh tiap jaringan periklanan seluler atau Adnetwork.

Melalui fitur perantaraan iklan video "Adstir", penerbit atau pengembang iklan dapat menggunakan Adnetwork yang berbeda untuk mengoptimalkan iklan video yang akan mendukung mereka untuk meningkatkan dan memperoleh tingkat CPM (Cost Per Million) melalui iklan video dengan mudah. Dengan format iklan video seluler yang berbeda-beda, penerbit dan pengembang iklan dapat dengan mudah mengimplementasi dan mengkustomisasi solusi ini untuk melibatkan lebih banyak pengguna.

AdStir akan terus mengembangkan, mendukung berbagai format iklan, berintegrasi dengan DSP (demand side platform) lokal Jepang dan global (*3) melalui pengintegrasian RTB, meningkatkan transaksi penawaran tender, dan siap untuk menjadi platform SSP.

Tentang AdStir

United Inc. meluncurkan SSP "AdStir" pada September 2011."AdStir" adalah platform komersialisasi periklanan yang dirancang untuk media internet guna memaksimalkan keuntungan (Yield Optimize), dan menggunakan periklanan RTB (*4) untuk meraup keuntungan yang besar. Jumlah kunjungan per bulannya mencapai 30 miliar pada September 2014, sehingga menjadikan platform ini sebagai SSP terbesar di pasar ponsel pintar Jepang.

United beralih ke platform terbuka untuk periklanan RTB jauh lebih dini dibanding para kompetitornya, yang mulai berintegrasi dengan DSP "Bypass" milik perusahaan ini pada April 2012. AdStir terintegrasi dengan 22 DSP di seluruh dunia dan akan berintegrasi dengan lebih banyak platform di Jepang dan seluruh dunia sebagai platform terbuka.

AdStir memiliki sejumlah fitur unik seperti optimasi otomatis dan deteksi inventaris periklanan yang akan membantu memaksimalkan pendapatan penerbit periklanan dan mendukung beragam format periklanan seperti rich-ads dan native-ads. AdStir juga menawarkan layanan konsultasi media yang membantu para penerbit periklanan membuat keputusan terbaik di dalam merancang periklanan yang dapat membantu meningkatkan pendapatan.

United akan terus berkembang sebagai platform periklanan penuh, terus memperkuat dan mengembangkan produk kami, serta berkomitmen untuk terus menyediakan berbagai solusi periklanan dengan teknologi periklanan terbaru.

(*1) SSP (Supply Side Platform, Sell Side Platform) adalah platform manajemen periklanan untuk sisi persediaan yang menyediakan manajemen iklan terpusat, dan mengoptimalkan distribusi (dengan fungsi seperti memaksimalkan keuntungan) agar dapat memaksimalkan pertumbuhan.

(*2) Sumber dari Cyber Agent dan Seed Planning (Oktober 2014)

(*3) DSP (Platform Sisi Permintaan) adalah platform manajemen periklanan untuk sisi permintaan (sisi periklanan) yang mengikuti logika distribusi tertentu untuk mendistribusikan iklan kepada pengguna optimal agar dapat memaksimalkan efek periklanan.

(*4) Periklanan RTB (Real Time Bidding) adalah bentuk teknologi periklanan dimana pembeli iklan (pengiklan) menggunakan DSP untuk membeli titik pemasangan iklan berbasis per impresi dalam bentuk penawaran. Dengan demikian, pengiklan dapat meningkatkan efektivitas periklanan dengan menebus harga dari level efektivitas tersebut. Media juga dapat dijual sebagai impresi kepada pengiklan dengan tawaran tertinggi, yang dapat meningkatkan pendapatan periklanan secara drastis.

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51151717&lang=en

Kontak

UNITED, Inc.
Masayuki Sakai, 81-3-6821-0005
masayuki-sakai@united.jp

Source: UNITED, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015