Madrid (ANTARA News) - Rafa Benitez mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sedang menderita cedera sehingga tidak akan bermain pada laga pembuka turnamen persahabatan Piala Audi melawan Tottenham Hotspur, di Jerman, Selasa (4/8).

Ronaldo mengalami cedera kala menjalani sesi latihan Real Madrid sementara Benzema menderita tegang otot paha kanan sehingga Benitez tidak ingin memaksakan keduanya untuk bermain.

"Cristiano Ronaldo dan Benzema sedang mengalami ketidaknyamanan," kata Benitez dilansir dari Football Espana, Senin.

"Kami tidak ingin menanggung risiko karena hal yang terpenting adalah kebugaran mereka," katanya.

"Pemain lainnya di skuat masih tersedia, kecuali Coentrao yang juga akan absen untuk beberapa waktu," kata mantan juru taktik Liverpool itu. "Real Madrid telah menandatangani sejumlah pemain dan kami memiliki tim yang hebat."

"Kami harus bekerja keras untuk memenangkan piala sebanyak mungkin," kata Benitez. "Gareth Bale adalah pemain besar dan dia senang di sini. Saya tidak akan berbicara tentang transfer, dia akan memiliki musim yang menawan bersama kami."

"Bagi kami, turnamen ini penting. Ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan kualitas kami melawan tim-tim besar lainnya," ujar Benitez.

Real Madrid akan menghadapi Tottenham, AC Milan dan Bayern Muenchen pada Piala Audi di Jerman. Sementara pada laga pembuka La Liga akan menghadapi Sporting Gijon pada 24 Agustus dan Real Betis pada 29 Agustus.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015