Manchester (ANTARA News) - Manchester United (MU) siap menjual gelandang Jesse Lingard dalam jendela transfer musim panas ini. Asa ini berkaitan dengan skenario untuk mendatangkan Pedro ke markas Iblis Merah.

MU akan "menyekolahkan" Lingard di Bristol City, sebagaimana dikutip dari laman Sunday Express. Harian The Sun mendaku (mengklaim) bahwa Louis van Gaal akan menyodorkan tawaran sebanyak 2,5 juta pound kepada Bristol City agar pemain muda itu segera hengkang dari Old Trafford.

Di bawah arahan meneer Van Gaal, Lingard hanya sekali dimainkan di akhir musim lalu dalam pertandingan melawan Swansea City. Cedera lantas menghambat laju pemain berusia 22 tahun itu di kandang kompetisi Premier League. Tempatnya kemudian diisi oleh Adnan Januzaj setelah ia turun bertanding selama 24 menit.

Lingard saat ini membela Derby County berstatus sebagai pemain pinjaman MU. Gelandang bernomor punggung 16 itu mencetak dua gol dalam 14 pertandingan.

Lingard mampu tampil mengesankan selama mengikuti turpramusim ke Amerika Serikat.

Wakil CEO MU, Ed Woodward diwartakan tengah siap-siap terbang ke Spanyol untuk merampungkan proses transfer pemain sayap Barcelona, Pedro Rodriguez.

Pemain berusia 28 tahun itu santer dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou. Pedro kecewa karena jam tampinya demikian minim membela Barcelona. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015