Gareth pemain yang berperan penting bagi kami, dan saya tahu persis dia senang berada bersama dengan kami
Madrid (ANTARA News) -  Pelatih Real Madrid Rafael Benitez tetap percaya diri dengan menegaskan bahwa Gareth Bale dan Karim Benzema akan tetap berada di Bernabeu menghadapi musim kompetisi mendatang.

Baik Bale maupun Benzema diterpa isu mengenai masa depan keduanya. Bale lantas dikaitkan bakal hengkang ke Manchester United menyusul kepindahan Angel Di Maria ke paris Saint-Germain. Kisah serupa juga menimpa Benzema.

Dalam jumpa pers jelang laga antara Real Madrid melawan Tottenham di Muenchen, Benitez mengatakan, "Gareth pemain yang berperan penting bagi kami, dan saya tahu persis dia senang berada bersama dengan kami."

"Saya tidak akan bicara mengenai segala penawaran. Toh segala sesuatunya berjalan dengan baik. Ia telah menjalani musim gemilang bersama kami. Dan saya yakin hal ini," katanya sebagaimana dikutip dari laman Evening Times.

Mengenai spekulasi yang menerpa Benzema, mantan bos Liverpool itu menambahkan, "Jawaban saya, Benzema akan tetap berada bersama dengan kami. Saya sangat senang bersama dia. Tidak ada alasan ia akan hengkang dari sini."

Ketika ditanya mengenai De Gea, Benitez menyatakan, "Saya telah katakan dalam lima jumpa pers yang lalu bahwa saya tidak ingin bicara mengenai para pemain dari skuat lain. Kami sudah memiliki tiga penjaga gawang yang baik. Saya hanya bicara soal mereka, bukan soal kiper dari tim lainnya."   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015