NEW YORK, 5 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- Musisi terkemuka asal AS, Sir Ivan, akan menggelar pesta tahunannya di kediamannya di Hamptons, New York untuk merayakan kesuksesan lagu terbarunyanya di tangga lagu Billboard, Kiss All The Bullies Goodbye, yang diproduseri oleh Paul Oakenfold, dan dinyanyikan oleh Taylor Dayne. Event yang bertajuk Sir Ivan's Royal Tea Dance ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Agustus di Sir Ivan's Castle dimana event ini akan menghadirkan atmosfer khas Studio 54, klub malam ikonik di New York dimana setiap malamnya diramaikan oleh banyak orang termasuk kaum LGBT yang berbaur untuk berdansa. Sir Ivan's Castle akan berbalut cahaya LED berwarna pelangi - warna khas kaum LGBT - untuk merayakan momen-momen saat pemerintah AS melegalkan pernikahan sesama jenis. Para pengunjung akan memakai kostum seperti Village People, grup musik asal AS yang dikenal sebagai simbol dari keberagaman, akseptansi, dan cinta.

 

Sebagai putra dari salah satu korban selamat tragedi Holocaust, Siggi B. Wilzig, Sir Ivan tahu benar dampak dari kebencian dan permusuhan terhadap sesama, sehingga ia mendirikan Peaceman Foundation pada 2005, sebuah yayasan yang didedikasikan untuk memerangi segala bentuk diskriminasi, khususnya untuk membantu kaum remaja LGBT yang mendapat perlakuan diskriminasi dan korban bullying. Sir Ivan, melalui Peaceman Foundation, telah menggelontorkan sumbangan total lebih dari 200.000 ribu dolar AS kepada berbagai badan amal anti bully. Pada 2012, Sir Ivan menyumbangkan 100.000 dolar kepada The Trevor Project untuk menyediakan penanganan krisis dan pencegahan bunuh diri kaum remaja LGBT.

 

Bersamaan dengan perilisan lagu Kiss All The Bullies Goodbye, Sir Ivan dan Peaceman Foundation juga turut menyumbangkan donasi tambahan senilai 100.000 dolar AS kepada 10 organisasi nirlaba terkemuka yang memerangi bullying dan intoleransi, yaitu:  It Gets Better Project; Gay, Lesbian & Straight Educational Network (GLSEN); Born This Way Foundation; Pacer's National Bullying Prevention Center; Parents & Friends of Lesbians & Gays (PFLAG); Stomp Out Bullying; Campus Pride; Love is Louder/The Jed Foundation, Anti–Defamation League and The Trevor Project. Video klip Kiss All The Bullies Goodbye disutradarai oleh MTV dan sutradara peraih penghargaan BET, Erik White, dan hasil pemasukan dari view video, streaming lagu, dan unduhan akan dialokasikan kepada berbagai inisiatif anti bullying.

 

Event ini terbuka untuk peliputan oleh awak media (disediakan jemputan bus dari NYC).

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Marisa Hebert, R. Couri Hay Creative Public Relations, +1-212-580-0835, marisa@rcourihaycpr.com

 

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150303/179367

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150804/254394

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150804/254409LOGO

Video - http://youtu.be/jz-7LfMHyZM

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015