Jakarta (ANTARA News) - Sepertinya selera berhumor keluarga rocker beken Lenny Kravitz memang lumayan tinggi, setelah sang putri malah bercanda soal insiden terbukanya resleting celana sang ayah saat menggelar konser di Swedia sehari sebelumnya.

Sehari setelah sang rocker tanpa sengaja terbuka bukaan celananya sehingga memperlihatkan organ paling pentingnya hingga ditonton jutaan orang di seluruh dunia,  putrinya yang aktris sekaligus penyanyi, Zoe Kravitz, malah menyebut insiden itu dengan "penisgate", lapor Sydney Morning Herald.

Dalam konser itu Kravitz ketahuan tidak mengenakan pakaian dalam sehingga begitu resleting celananya terbuka, maka terekspos pula organ paling intimnya ke hadapan penonton, dan segera tersebar ke seluruh dunia.

Begitu video dan fotonya itu tersebar online, Kravitz langsung membela diri dengan membagi pesan teks yang dia terima dari sahabatnya pentolan band Aerosmith, Steven Tyler, berisi kekaguman Steve kepada alat vital sang sahabat.

Ternyata putrinya, Zoe, juga ikut-ikutan berbagi pesan teks, tentu saja bukan dengan Steven Tyler, melainkan dengan putri Tyler yang juga bintang film, Chelsea Tyler.  Kedua aktris sama-sama berusia 26 tahun.

Di saat ayahnya malu luar biasa karena "kecelakaan bersejarah" itu, putrinya dan putri sahabatnya itu malah membahas mendadak terkenalnya ayah mereka gara-gara membahas alat vital di depan jutaan orang melalui media sosial, demikian Sydney Morning Herald.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015