Roma (ANTARA News) - Penjaga gawang Lazio Federico Marchetti mengisyaratkan timnya siap mengalahkan Juventus pada gelaran Piala Super Italia di Shanghai, Tiongkok, pada Sabtu (8/8).

"Kami sudah bekerja dengan baik," katanya Marchetti dilansir dari Football Italia, Kamis.

"Saya pikir ide yang baik adalah pergi lebih awal untuk beradaptasi dengan suasana dan menghindari jet lag," kata Marchetti yang sudah berada di Tiongkok selama beberapa pekan.

Marchetti mengatakan faktor perbedaan cuaca akan menjadi kendala bagi timnya untuk mengalahkan Juventus.

"Bukan hal yang mudah bermain dengan suhu dan kelembaban seperti ini," katanya. "Pertandingan akan diputuskan oleh individu dan piala akan diangkat oleh tim yang paling lapar."

Marchetti pun berharap sambutan pendukung Lazio di Tiongkok akan menjadi pelecut semangat timnya untuk mengalahkan Juventus.

"Saya terkejut dengan kehangatan orang-orang Tiongkok, meskipun saya sudah diberitahu bahwa di masyarakat Tiongkok menggemari sepak bola," kata mantan penjaga gawang Cagliari pada 2008-2011 itu.

"Pada hari Sabtu nanti kami akan melakukan pertandingan resmi pertama musim ini dan kami harus melakukannya dengan serius untuk memastikan semuanya telah siap," katanya.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015