SHANGHAI, 11 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- Tiongkok siap menggelar pameran alat musik terakbar di di Asia Pasifik, Music China, pada 14-17 Oktober 2015.  

Music China 2015 menawarkan peluang bisnis yang melimpah baik bagi penjual maupun pembeli guna wujudkan pertumbuhan bisnis industri musik di tengah kondisi perekonomian dunia yang tengah kurang stabil.

 

Pertama digelar pada 2002, Music China menjelma menjadi pameran alat musik terbesar di Asia dan juga merupakan platform perdagangan paling prospektif di pasar Tiongkok dan pasar Asia. Selama 13 tahun terakhir, Music China secara perlahan berhasil membangun reputasi internasionalnya sebagai platform bisnis premium, pendidikan, dan pemasaran bagi kalangan produsen alat musik secara khusus dan industri hiburan dan kebudayaan pada umumnya.

 

Tahun ini, Music China akan menghadirkan hampir 1900 eksponen dalam dan luar negeri dari 30 negara dan wilayah. Akan dipamerkan berbagai alat musik modern dan tradisional dari Tiongkok dan luar negeri di sembilan aula pameran yang menghuni lahan seluas 105.000 meter persegi.

 

Banyak nama besar industri alat musik dunia yang berpartisipasi di dalam event ini, diantaranya adalah Marshall, ESP, Bluethner, Buffet, D'Addario, Fazioli, Fender, GEWA, Laney, Line 6, Ludwig, Orange, Roland, Selmer, Samick, Schimmel, Steinway, Tama, Taylor, Yamaha, Zildjian, Pearl River, Hsinghai, KAPOK, Jinyin, Fengling, dan Shanghai No.1 National Musical Instruments Factory. Semua produk dapat berpartisipasi di event ini, baik produk internasional yang ternama maupun produk lokal yang tengah berkembang yang tentunya memiliki kualitas dan harga yang bersaing.

 

Sebagai "Pameran Paling Inovatif" - gelar yang didapuk oleh majalah perdagangan terkemuka di Tiongkok, Events Fortune - Music China memberikan kontribusi signifikan di dalam pengembangan kebudayaan dan pendidikan di Tiongkok dan Asia. Selain pameran perdagangan, event ini pun akan dilengkapi oleh berbagai forum dan seminar yang akan membahas berbagai isu terkini di industri musik dunia. Forum-forum tersebut diantaranya adalah Dealers Training Courses, Global Forum on Chinese Traditional Music, Educational Programme, Violin Master Workshop, dan Kids Music Land. Selain itu, agar pengunjung dan partisipan event ini tetap terhibur sekaligus mendapatkan inspirasi selama berlangsungnya event ini, digelar pula ratusan pertunjukan musik yang sayang untuk dilewatkan.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Music China 2015, silakan kunjungi www.musicchina-expo.com. Untuk mendapatkan tiket masuk gratis, silakan daftar secara online mulai dari sekarang.

 

Kontak:

 

Miss Dorothy Yang

+86-21-6295-6881

yangyachun@intex-sh.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015