STAMFORD, Connecticut -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- WWE bekerjasama dengan sejumlah selebritis Hollywood dan atlet profesional dalam lelang online global, Charitybuzz.com, prakarsa unik untuk mendukung program "Answer The Call", sebuah badan dana yang didedikasikan untuk organisasi New York Police and Fire Widows’ and Children’s Benefit Fund.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20150810005557/en/

 

Mulai tanggal 25 Agustus pukul 12:00 Waktu Timur, para penggemar dapat mengunjungi www.Charitybuzz.com/WWE untuk berpartisipasi di dalam pelelangan bersama dengan sejumlah bintang seperti Superstar WWE John Cena®, mantan atlet hoki es profesional Mark Messier, Chief Brand Officer WWE Stephanie McMahon, pegulat WWE Stone Cold Steve Austin, pembawa acara program talk show ternama Michael Strahan dan Kelly Ripa, dan masih banyak lagi. Partisipasi WWE terhadap program "Answer The Call" merupakan bagian dari prakarsa sosial WWE dalam rangka merayakan SummerSlam® - event gulat profesional pay-per-view tahunan yang diselenggarakan tiap Agustus - yang digelar pada hari Minggu, 23 Agustus di Barclays Center, Brooklyn, New York.

 

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk mendapatkan dukungan dari WWE seiring mereka ‘Menjawab Panggilan’ untuk membantu para keluarga polisi dan pemadam kebakaran yang gugur saat  bertugas," ujar Wakil Presiden Departemen Masyarakat untuk New York Police and Fire Widows’ and Children’s Benefit Fund, Mark Messier. "Tujuan dari kemitraan kami ialah untuk menjamin kami terus menyediakan jaringan dukungan dan pendanaan bagi mereka yang kehilangan orang tersayang mereka yang gugur saat bertugas."

 

"WWE selalu berkomitmen untuk memanfaatkan kekuatan merek kami guna membantu kualitas hidup keluarga di seluruh dunia," ujar Chief Brand Officer WWE, Stephanie McMahon. "Kami bangga dapat berkontribusi terhadap program 'Answer The Call' dan terhadap para keluarga para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa mereka untuk melindungi kota mereka."

 

Beberapa item unggulan yang dilelang adalah:

- Berkesempatan untuk menonton pertandingan Rangers musim 2015-2016 di Kursi Pribadi milik Mark Messier dan meet and greet dengan Hockey Hall of Famer

- Meet and greet dengan John Cena di acara Monday Night Raw®

- Berkesempatan menggunakan Barclays Center untuk 30 orang, sepuasnya

- Tur belakang pangung dan meet and greet dengan Stephanie McMahon di acara Monday Night Raw

- Meet and greet dengan Stone Cold Steve Austin di acara live taping Stone Cold Steve Austin Podcast di WWE® Network

- Menonton pertandingan Brooklyn Nets di kursi VIP untuk dua orang di barclays Center dan mendapatkan foto tim bertandatangan

- Meet and greet dengan Brock Lesnar dan Paul Heyman di event WWE

- Meet and greet dengan Michael Strahan dan Kelly Ripa dan mendapatkan empat tiket menonton LIVE with Kelly & Michael

- Tiket menonton pertandingan terakhir WWE Tough Enough dan bertemu Daniel Bryan, Paige, Lita, Booker T, dan Billy Gunn

- Mendapatkan dua tiket menonton Late Night with Seth Meyers dan sebuah mug yang ditandatangani oleh Seth Meyers

 

Untuk informasi lebih lanjut atau cara untuk melihat daftar barang yang dilelang, silakan kunjungi 

www.Charitybuzz.com/WWE. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada keluarga Polisi, Pemadam Kebakaran, Polisi Pelabuhan, dan Personil EMS New York City yang gugur saat bertugas.

 

Tentang WWE

WWE, perusahaan publik (NYSE: WWE), adalah perusahaan media dan nama besar di dalam industri hiburan dunia. Perusahaan ini memiliki portofolio bisnis yang menciptakan dan menayangkan konten dengan total 52 pekan dalam setahun kepada audiens di seluruh dunia. WWE berkomitmen menyajikan program hiburan yang dapat ditonton seluruh anggota keluarga, layanan pay-per-view, media digital, dan platform penerbitan. Tayangan WWE menjangkau lebih dari 650 rumah di seluruh dunia yang disajikan dalam 35 bahasa. WWE Network, saluran televisi premium pertama yang tayang 24/7 yang meliputi 12 tayangan live pay-per-view, program terjadwal, dan perpustakaan video berdasarkan permintaan, kini telah tersedia di lebih dari 175 negara. Perusahaan ini berpusat di Stamford, Connecticut, dengan kantor cabang tersebar di New York, Los Angeles, London, Mexico City, Mumbai, Shanghai, Singapura, Dubai, Munich, dan Tokyo.

 

Untuk informasi tambahan seputar WWE (NYSE: WWE), silakan kunjungi wwe.com and corporate.wwe.com. Untuk informasi terkait segala aktivitas kami di seluruh dunia, klik http://www.wwe.com/worldwide/.

 

Tentang Charitybuzz

Charitybuzz merupakan badan penggalang dana untuk lembaga-lembaga nirlaba di seluruh dunia melalui lelang online yang bekerjasama dengan banyak selebritis dan berbagai merek global terkemuka. Charitybuzz melelang barang-barang pribadi para aktor, aktris, dan musisi dunia, pengusaha dan politisi, atlet terkemuka, barang-barang fashion ternama, memorabilia langka, dan masih banyak lagi, sehingga memberikan kesempatan kepada komunitas pembelinya untuk memberikan kontribusi dan menciptakan perbedaan bagi orang banyak. Sejak didirikan, Charitybuzz telah menggalang dana dengan total lebih dari 130 juta dolar.

 

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.Charitybuzz.com, sukai kami di Facebook di

www.Facebook.com/Charitybuzz atau ikuti kami di Twitter di @Charitybuzz.

 

Tentang New York Police and Fire Widows’ and Children’s Benefit Fund

New York Police and Fire Widows’ and Children’s Benefit Fund memberikan dukungan kepada para keluarga polisi, pemadam kebakaran, polisi pelabuhan, dan personil EMS yang gugur saat bertugas. Sejak didirikan pada 1985 oleh Daniel J. "Rusty" Staub, organisasi ini telah mendistribusikan donasi lebih dari 130 juta dolar kepada ratusan keluarga. Organisasi ini menyediakan dukungan finansial yang berkelanjutan dalam bentuk penyaluran sumbangan tahunan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, organisasi ini juga memberikan jaringan dukungan dan perkumpulan bagi para keluarga untuk saling terhubung dan merancang masa depan yang lebih baik. Hingga kini, organisasi ini mendukung sekitar 600 keluarga, dengan tujuan untuk menyediakan bantuan signifikan yang dapat bermanfaat selama sisa hidup mereka.

 

Silakan kunjungi www.answerthecall.org. Ikuti kami di Twitter @AnswertheCall, Facebook www.facebook.com/AnswertheCallNYC dan Instagram @AnswertheCallNYC.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150810005557/en/

 

Kontak

 

WWE

Matt Altman, 203-352-1177

Matthew.Altman@wwecorp.com

atau

Answer The Call

Mike Loughran, 212-981-5258

answerthecall@dkcnews.com

atau

Charitybuzz

Ben Erwin, 646-998-6170

Ben@Charitybuzz.com

 

 

Sumber: WWE 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015