Telah dibuka kembali, kolam renang Singapore Marriott Tang Plaza Hotel akan memaksimalkan pengalaman liburan Anda dengan hadirnya pondokan pinggiran kolam, kamar teras kolam renang, restoran Pool Grill yang ikonik, dan paviliun kolam renang




- Sangat ideal untuk pasangan yang berbulan madu





SINGAPURA, 12 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- Terletak di kawasan premium yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan hiburan terkemuka, Singapore Marriott Tang Plaza Hotel telah membuka kembali area kolam renang di lantai lima. Mulai 1 Agustus, pengunjung akan disambut oleh tampilan baru kolam renang yang kini jauh lebih memukau dibandingkan sebelumnya, dilengkapi dengan kamar-kamar teras kolam renang dengan desain terbaru dan area teras pribadi, jajaran pondokan yang terdapat di sepanjang kolam renang, paviliun kolam yang juga memiliki tampilan baru, dan tentunya restoran peraih penghargaan Pool Grill dengan menu-menunya yang akan menggugah selera Anda. Begitu Anda melangkahkan kaki Anda ke lantai lima, Anda akan disambut dengan suasana dimana perpaduan antara alam, arsitektur khas Asia, dan lanskap yang cantik melahirkan keharmonisan sempurna antara keindahan resor dan modernitas perkotaan. Tiap kamar tamu dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi, seperti Full-HD Smart TV 46-inch, bath tub, vanity area yang luas, dan masih banyak lagi.




Ketenangan dan kedamaian saat bersantai di teras pribadi yang terhubung langsung dengan kolam renang akan menghadirkan kenyamanan, sehingga menjadikan Anda merasa seperti berada di rumah sendiri.





Pool Grill restaurant hanya beberapa langkah dari tempat Anda bersantai. Apabila anda merencanakan makan siang dengan keluarga, makan malam romantis dengan kekasih atau sekedar menghabiskan malam hari ditemani dengan minuman koktail yang menyegarkan, restoran ini akan memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar sajian kuliner. Menyediakan berbagai hidangan seperti Seared Lamb Loin, yang terinspirasi dari sajian khas Wellington; Fresh Tuna with Balsamic Syrup & Garlic Skordalia; Crab Cake Sliders; dan masih banyak lagi.




Masih ada lagi, Singapore Marriott Tang Plaza Hotel menawarkan paket liburan yang ideal bagi pasangan yang ingin mewujudkan pengalaman berbulan madu yang sempurna!




Paket Liburan Pasangan - SG$898++ per kamar per malam




  • Mengingap satu malam di Pool Terrace Room
  • Sajian penyambutan berupa minuman koktail untuk dua orang
  • Sarapan khas Amerika plus minuman Champagne untuk dua orang, disajikan di teras atau di dalam kamar
  • Makan malam romantis (set menu) dengan minuman anggur untuk dua orang di pondokan pinggiran kolam.
  • Pelayanan pribadi selama Anda mengingap



Promo ini berlaku mulai dari 1 Agustus hingga 31 Desember 2015. Syarat dan ketentuan berlaku. Segera rancang pengalaman liburan terbaik Anda di www.marriott.com/sindt.




Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150731/8521504989

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015