London (ANTARA News) - Watford telah menandatangani kontrak dengan mantan penyerang West Ham Alessandro Diamanti dengan status pinjaman musim panjang dari klub Tiongkok Guangzhou Evergrande, klub Liga Utama Inggris (Premier League) mengumumkan pada hari Senin.

Diamanti, 32, kembali ke klub papan atas Inggris setelah lima tahun sejak musim tunggalnya bersama Hammers.

"Watford telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan pemain internasional Italia Alessandro Diamanti untuk pinjaman musim panjang dan pemain akan menerima izin internasional," demikian satu pernyataan di situs klub.

Diamanti, yang telah memenangkan 17 pertandingan untuk timnas Italia, menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Fiorentina

awal tahun ini, tapi sekarang kembali ke sepak bola Inggris setelah sempat merumput di Brescia dan Bologna.

Watford telah membuka musim mereka di Liga Premier dengan dua laga yang berakhir seri dan mereka tidak mampu memecah kebuntuan meski mendominasi laga tanpa gol mereka saat berjumpa dengan West Bromwich Albion, Sabtu.

Manajer Hornets Quique Sanchez Flores mengakui setelah pertandingan melawan Albion itu yang mengamankan opsi mendatangkan pemain baru melalui jendela transfer dan Diamanti harus segera diturunkan untuk pertandingan melawan Southampton, Minggu. Demikian laporan AFP.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015