-- Pusat riset canggih ini bukti dari pertumbuhan Hallstar yang pesat di industri riset
-- Fasilitas baru ini akan melayani konsumen dari industri kecantikan dan perawatan tubuh
-- Untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat bagi basis konsumen di Asia Pasifik

CHICAGO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Hallstar, penyedia solusi dan layanan untuk industri kimia khusus asal Chicago, AS, hari ini meresmikan pusat riset barunya di Suzhou, Tiongkok. Fasilitas yang diberi nama Hallstar New Material Science & Technology (Suzhou) Company Ltd ini akan bertindak sebagai pusat litbang dan dukungan teknis untuk basis konsumen di Asia Pasifik. Penjualan, layanan konsumen, dan logistik juga akan segera dibuka dalam waktu dekat.

"Investasi Hallstar pada fasilitas baru ini akan mendorong terwujudnya inovasi yang penting bagi kesuksesan kami. Dengan dibukanya fasilitas ini di Tiongkok memungkinkan kami untuk menyediakan layanan yang lebih cepat dan tepat, serta akses teknologi dan sains termutakhir bagi basis konsumen kami di Asia Pasifik," ujar Ketua, Presiden, dan CEO Hallstar, John Paro.  

Hallstar New Material Science & Technology (Suzhou) Company Ltd akan menyediakan layanan riset mutakhir untuk pengaplikasian pada dua sektor inti: kecantikan dan perawatan tubuh yang mencakup perlindungan terhadap sinar matahari, anti penuaan, pemutih kulit, dan bahan-bahan inovatif baru yang menyerupai fungsi alami kulit. Untuk sektpr zat aditif industri, perusahaan ini akan melayani plastisisasi polimer, surface enhancement, dan perbaikan proses. Segala proyek yang dikerjakan di fasilitas ini akan berorientasi pada kimia ramah lingkungan dan terbarukan.

Seiring dengan ekspansi bisnis Hallstar di Asia Pasifik, perusahaan ini berharap fasilitas barunya tersebut akan semakin memperkuat posisinya di industri kimia dunia dan menjadi penyedia solusi dan layanan pilihan para klien industri kimia di Asia Pasifik. Ekspansi Hallstar ke Asia Pasifik merupakan bukti komitmennya untuk terus mewujudkan strategi pertumbuhan globalnya.

Tentang Hallstar
Hallstar adalah penyedia solusi dan layanan kimia khusus global terkemuka asal AS. Dengan mengutamakan pendekatan kolaboratif pada setiap penyediaan solusi dan layanannya, perusahaan ini membantu para konsumennya dengan dukungan teknis terbaik di kelasnya, kapabilitas yang kompetitif di industri kimia, dan wawasan berskala dunia sehingga dapat membantu para konsumennya meraih kesuksesan dalam mengembangkan produk-produk mereka - mulai dari proses cetak biru hingga peluncuran produk gelombang pertama. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.hallstar.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20150817005629/en/

Kontak

Hallstar
Maddi Hiatt, 312-554-7470


Sumber: Hallstar  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015