London (ANTARA News) - Gelandang asal Belgia Kevin Mirallas meyakini Everton memiliki bakat untuk menempati posisi teratas di Liga Utama Inggris (Premier league) namun ia juga mengakui kompetisi akan lebih keras pada musim ini.

Tim Roberto Martinez yang finis pada musim lalu di peringkat 11, posisi terendah mereka sejak 2003-2004, dan kemudian hanya bermain seri 2-2 pada laga pembukaan musim atas tim yang baru dipromosikan Watford sebelum menang 3-0 di Southampton Sabtu lalu.

"Kami sudah bicara banyak tentang bagaimana kita dapat bekerja lebih baik untuk mencoba mencapai tujuan kami," Mirallas (28) mengatakan kepada situs klub (www.evertonfc.com).

"Ini tidak akan mudah karena menjadi empat besar itu seperti bukan hanya kita bisa bicara tentang 10 besar saat ini. Saya benar-benar yakin bahwa kami cukup baik untuk melakukannya dengan baik."

Mirallas mengatakan Everton telah mempelajari pelajaran mereka dan tertarik untuk memperbaiki diri ketimbang musim lalu.

"Satu atau dua hal tidak berjalan dengan baik dan kami tidak memenuhi ambisi dari tim yang memiliki begitu banyak kualitas," tambahnya.

"Sejak pra-musim dimulai ada rasa dan keinginan di antara kami untuk membuktikan bahwa kita adalah tim yang cukup baik untuk menempati tempat teratas karena kami percaya kami memiliki kualitas yang cukup.

"Kami cukup beruntung memiliki banyak stabilitas dan sekelompok pemain yang mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan itu membuat saya sangat percaya diri," kata Mirallas yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan klub, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015