Jakarta (ANTARA News) - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menyelenggarakan progam pendukung, 4x4 Challenge, guna memuaskan pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara menanjak pada tebing buatan setinggi enam meter dengan kemiringan 45 derajat.

Program 4x4 Challenge yang diselenggarakan di loading hall 2 arena GIIAS menggunakan empat mobil diantaranya Pajero Sport, Isuzu D-MAX, Nissan Navara, dan Range Rover Sport.

Mobil-mobil berpenggerak empat roda tersebut saling bergantian membawa pengunjung GIIAS menaklukan tebing buatan tersebut.

Pengunjung yang ingin merasakan sensasi 4x4 Challenge cukup melakukan pendaftaran di tenda yang terletak loading hall 2.

Pengunjung yang telah mendaftar akan dilengkapi helm dan hanya boleh mengikuti 4x4 Challenge sebagai penumpang karena hanya pengemudi off-roader berpengalaman yang diperbolehkan menaklukan arena tersebut.

"Jantung saya berdebar-debar karena tanjakannya curam, tapi setelahnya saya jadi pengen ikutan lagi," kata Wahyudi pengunjung GIIAS dari Ciputat, Sabtu.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015