London (ANTARA News) - Trigol Callum Wilson membawa tim promosi Bournemouth memperoleh kemenangan perdananya di Liga Utama Inggris setelah menang 4-2 atas West Ham United di Upton Park pada Sabtu.

Tim pesisir selatan yang kalah 0-1 pada dua pertandingan pembukaannya itu unggul 2-0 saat turun minum berkat dua gol Wilson, namun West Ham menyamakan kedudukan melalui penalti Mark Noble dan Cheikhou Kouyate.

Marc Pugh membawa Bournemouth kembali unggul sebelum Wilson mengonversi penalti, setelah bek West Ham Carl Jenkinson diusir keluar lapangan, untuk melengkapi trigolnya sebelum Modibo Maiga mencetak satu gol dalam pertandingan menegangkan ini.

Rekor 100 persen Manchester United berakhir ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle United di Old Trafford.

Tottenham Hotspur mengakhiri start sempurna Leicester City di bawah pelatih baru Claudio Ranieri dengan hasil imbang 1-1, sedangkan Bakary Sako mencetak gol kemenangan ketika Crystal Palace menang 2-1 atas Aston Villa.

Stoke City bermain imbang 1-1 dengan Norwich City dan Sunderland mencatatkan angka pertamanya untuk musim ini berkat hasil imbang 1-1 dengan Swansea City, demikian Reuters.

(H-RF/I015)


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015