-- Jaringan restoran waralaba asal AS ini kini membidik pasar Thailand dan Vietnam

 

ALISO VIEJO, California, 24 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- Jaringan restoran asal AS, Johnny Rockets, memperkuat ekspansi globalnya dengan memperluas jangkauan mereka di Asia Tenggara. Mengingat besarnya potensi bisnis dan tingginya permintaan pasar akan kuliner khas Amerika dari Johnny Rockets, seperti burger khas Amerika, restoran ini kini siap menjejakan kakinya di Thailand dan Vietnam.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120112/LA35131LOGO

 

"Popularitas kultur dan kuliner Amerika di negara-negara Asia Tenggara adalah faktor utama pendorong kesuksesan dan pertumbuhan kami di kawasan ini," ujar Presiden Operasi dan Pengembangan Johnny Rockets, James Walker. "Mengingat besarnya basis konsumen di Thailand dan Vietnam dan letak geografis yang sangat dekat dengan negara-negara lainnya dimana kami telah beroperasi sebelumnya, kami melihat prospek bisnis yang begitu besar, dan kini, kami sedang mencari mitra-mitra waralaba untuk manfaatkan peluang bisnis tersebut."

 

Kuatnya kultur dan Kuliner khas Amerika di Asia Tenggara

Tak dipungkiri lagi, banyak restoran dari AS yang telah lama beroperasi di Asia Tenggara karena menawarkan cita rasa yang unik dan lezat bagi konsumen di kawasan ini, dan hal tersebut telah dibuktikan sendiri oleh Johnny Rockets. Restoran ini telah menyajikan beragam hidangan unik dan lezat di sejumlah negara-negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Filipina, dan Malaysia melalui 14 restoran dan delapan restoran lagi yang sedang dibangun. Menu khas Amerika yang ditawarkan restoran ini, seperti hamburger dengan tingkat kematangan daging sesuai permintaan, kentang goreng, milkshake, dan sandwich, dan ditambah dengan konsep restoran yang berbalut atmosfer Amerika era 80-an, menjawab keinginan konsumen di kawasan ini akan restoran berkonsep Amerika yang otentik dan unik.

 

"Kami menemukan fakta kalau masyarakat kelas menengah di Asia Tenggara mengalami lonjakan yang cukup drastis, sehingga mereka mencari dan siap membayar lebih untuk menikmati hidangan burger premium," lanjut Walker. "Mereka menemukan apa yang mereka cari di Johnny Rockets. Tak hanya hidangan yang lezat dan otentik, mereka pun akan memperoleh pengalaman makan di restoran yang sepenuhnya unik, menghibur, dan kreatif, yang tak ditemukan di restoran apapun diluar sana."

 

Siap untuk menjajaki pasar Hong Kong

Selain Asia Tenggara, Johnny Rockets juga tengah menyusun rencana untuk melebarkan sayap ke Hong Kong. Pada awal tahun ini, Johnny Rockets telah mengumumkan kesepakatan pembukaan 100 restoran di Tiongkok - ekspansi terbesar dalam sejarah perusahaan ini. Johnny Rocket yakin ekspansi ke Hong Kong akan memperkuat strategi bisnis perusahaan ini di Asia.

 

Dengan strategi pemilihan lokasi yang fleksibel dan terbukti sukses - seperti mall, outlet di pinggir jalan, dan pusat-pusat hiburan - Johnny Rockets mendapatkan penawaran kerjasama dari banyak pengembang properti dan perkotaan di kota-kota terpadat penduduk dan pusat-pusat hiburan atau perbelanjaan terkemuka. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang waralaba, kunjungi  www.johnnyrockets.com.

 

Tentang Johnny Rockets

Johnny Rockets adalah jaringan restoran waralaba yang meyajikan beragam menu inovatif dan otentik khas Amerika seperti hamburger yang menggunakan daging sapi 100% segar dengan tingkat kematangan sesuai permintaan, burger Veggie Boca®, sandwich ayam, kentang goreng renyah dan lezat, milkshake segar, dan malt. Tak hanya hidangan lezat dan otentik, restoran ini juga menawarkan pelayanan yang ramah, alunan musik melalui perangkat jukebox yang menciptakan atmosfer makan yang tiada duanya. Didirikn pada 1986, Johnny Rockets mengoperasikan lebih dari 340 gerai waralaba di 26 negara. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.johnnyrockets.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015