Serpong (ANTARA News) -Diselenggarakan untuk pertama kalinya di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tetap mendapatkan respons antusias dari para pecinta otomotif Indonesia.

Sejak diresmikan 20 Agustus hingga hari Minggu (23/08), GIIAS sudah dikunjungi 180.096 orang, dengan target hingga akhir penyelenggaraan 30 Agustus 2015 ditetapkan 380.000 orang.

Lokasi pameran yang baru dan dirasakan jauh dan dikhawatirkan akan membuat pengunjung berfikir dua kali untuk hadir ke GIIAS ternyata tidak terbukti, kata Gaikindo selaku penyelenggara GIIAS 2015 dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Selasa.

Sekretaris Umum Gaikindo Noegardjito pun menyambut gembira antusiasme masyarakat mengunjungi GIIAS. 

"Pameran resmi milik Gaikindo ini memang merupakan pameran tahunan, tetapi tahun ini kami berganti nama menjadi Gaikindo Indonesia International Auto Show. Ternyata pergantian nama dan lokasi tidak menjadi masalah bagi pengunjung, mereka hanya ingin menyaksikan pameran otomotif yang memang selalu mereka saksikan setiap tahunnya."

Menurut Noegardjito, membludaknya pengunjung yang diluar perkiraan membuat panitia harus bekerja keras mengatur arus lalu lintas serta lebih cermat mengatur shuttle bus yang disiapkan.

"Melihat jumlah pengunjung yang memadati ICE selama 4 hari pertama, Gaikindo positif target ini tidak mustahil akan dapat dicapai," kata Gaikindo.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015