Jakarta (ANTARA News) - Andien meluncurkan buku panduan konser Metamorfosa yang dihelat pada 15 September 2015 di Plenary JCC Jakarta dalam bentuk e-book.

"Sosialisasi tiga pekan sebelum konser lewat medium digital, yaitu e-book," kata Project Director Dino Hamid di Jakarta, Selasa.

Seluruh unsur pendukung konser, mulai dari perancang busana, music director dan bintang tamu dan segala informasi seputar konser dituangkan dalam buku digital tersebut. "Buku program acara ini bentuk elektronik bisa diakses siapa pun, gratis, menyeluruh dan ada update," imbuh Andien.

Konsep e-book buku program acara yang diklaim baru diperkenalkan pertama kalinya dalam konser Indonesia juga menghadirkan games yang berhadiah tiket gratis konser Andien.

Konser Metamorfosa Andien akan menyajikan perubahan dirinya selama 15 tahun di industri musik lewat kolaborasi kreativitas lima music director, yakni Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido dan Rishanda Singgih.

Ada pula lima perancang yang menggarap busana serta konsep visual konser Andien, yaitu Didi Budiarjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji dan Tri Handoko serta Nefrin Fadlan sebagai perancang sepatu serta Rinaldi sebagai perancang aksesori rambut.

Andien juga akan menggandeng lima bintang tamu, yakni G.A.C, The Cash, Yovie Widianto, Teza Sumendra dan Llyod Pop + Jevin Julian.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015