Jakarta (ANTARA News) - Porsche Indonesia meluncurkan dua mobil teranyar yaitu 911 GT3 RS dan Cayman GT4 pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Serpong, Tangerang, Banten.

"Ini pameran terbesar di Indonesia sehingga kami merasa ini saat yang tepat untuk memperkenalkan model terbaru Porsche untuk konsumen Indonesia," kata Christopher Choi Managing Director Porsche Indonesia dalam jumpa pers peluncuran dua model itu, Rabu.

"Tidak ada alasan lain, ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan 911 GT3 dan Cayman GT4," tambah Christopher Choi.

Porsche 911 GT3 RS merupakan mobil sport berkapasitas mesin 3.996 cc dengan kekuatan hingga 500 HP.

Mobil yang tersedia warna oranye ini menggunakan transmisi Porsche Doppelkupplung (PDK), rear axle steering, serta aerodinamis yang mantap terutama pada kecepatan tinggi.

Adapun pada seri Porsche Cayman GT4 mengandalkan mesin berkapasitas 3.800cc dengan kekuatan 385HP. Mobil inu menggunakan transmisi manual dengan tujuh percepatan.

Christopher Choi yang belum mau mengungkapkan harga kedua seri Porsche ini berharap 911 GT3 dan Cayman GT4 akan diterima masyarakat Indonesia.

"Kami memahami kondisi ekonomi sedang menurun yang berimbas kepada semua produsen kendaraan baik dari pabrikan Jepang maupun Eropa," kata Christopher Choi. "Namun mobil mewah terutama jenis sport selalu memiliki daya tarik dan memiliki penggemar setia."

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015