Jakarta (ANTARA News) - Porsche Indonesia mengungkapan empat strategi utama untuk mendapatkan pembeli mobil sport mewah ditengah pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat akhir-akhir ini.

"Pertama, kami sangat berusaha untuk tidak menaikkan harga sekuat mungkin. Kami juga akan mengikuti regulasi pemerintah terkait bea masuk impor," kata Christopher Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia, di Tangerang, Banten, Rabu.

Kedua, lanjut Christopher Choi, adalah mengikuti sejumlah pameran dengan tingkat pengunjung yang besar seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Serpong, Tangerang, Banten.

"Pameran ini sangat luar biasa, banyak sekali orang datang ke tempat kami dari usia dewasa hingga anak-anak untuk melihat Porsche dan berfoto," kata Christopher Choi.

Dengan adanya Porsche di pameran maka akan semakin mendekatkan diri kepada calon konsumen sekaligus menawarkan produk terbaru.

"Ketiga, kami mengadakan test drive kepada pelanggan, calon konsumen juga kepada media untuk mengetahui profil mobil kami," ujar Christopher Choi.

Christopher Choi mengungkapkan Porsche Indonesia sudah mengadakan test drive di GIIAS dan akan mengadakan hal serupa di Sentul pada pertengahan bulan September 2015.

"Keempat, kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk merencanakan paket-paket pembelian yang terjangkau," kata Christopher Choi.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015