Jakarta (ANTARA News) - Lenovo optimistis smartphone VIBE shot dapat diterima baik oleh masyarakat dengan mengandalkan fungsi kamera yang optimal.

"Lenovo melihat produk ini memberikan sumbangsih cukup besar, karena fitur kamera salah satu yang paling diinginkan dari sudut pandang konsumen. Sumbangsih pasti akan cukup besar," kata Country Lead Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi, di Jakarta, Rabu.

Menurut Adrie, VIBE Shot pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress awal tahun lalu.

"Produk ini mendapat 11 penghargaan dunia, maka kami sangat percaya diri membawa Lenovo VIBE Shot ini ke Indonesia. Ini adalah kamera tetapi ini juga ponsel. Produk ini membawa fitur lebih bagi pengguna yang pecinta fotografi bisa lebih mengoptimalkan fungsi kamera," tutur Adrie.

Lenovo meluncurkan VIBE Shot hari ini, sebuah smartphone yang menjanjikan fungsi terbaik untuk telepon maupun kamera. Dengan kamera utama 16MP, kamera depan 8MP Autofocus, dan layar Full HD 5 inci, VIBE Shot dirancang secara khusus untuk konsumen yang hobi fotografi.

Sebelum peluncuran resmi, lanjut Adrie, Lenovo VIBE Shot sudah dapat dipesan melalui pre-order di Blibli.com, Lazada, dan Dinomarket.com sejak 18-31 Agustus 2015 dengan harga Rp4.999.000.

"Pre-order cukup banyak peminatnya, tetapi saya tidak bisa sebut angkanya berapa. Itu upaya kami untuk tes pasar, ternyata respon cukup baik," jelas Adrie.

Pewarta: Monalisa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015