Saya cukup puas dengan penampilan saya hari ini
New Haven, AS (ANTARA News) - Petenis unggulan kedua dari Afrika Selatan Kevin Anderson melaju ke perempat final turnamen ATP untuk keenam kalinya musim ini setelah pada pertandingan Rabu waktu setempat dia menggilas Jerzy Janowicz di Winston-Salem.

Menjelang turnamen tenis akbar AS Terbuka yang kurang dari sepeken lagi, Anderson mengalahkan petenis Polandia Janowicz dengan skor 7-6 (7/2), 6-4.

"Saya cukup puas dengan penampilan saya hari ini," kata Anderson yang melancarkan 17 ace dan menyelamatkan seluruh tiga break point yang ia hadapi dalam pertandingan itu.

"Ini perbaikan dari permainan kemaren, saya melakukan servis bagus hari ini, dan itu target besar saya, saya menjaga servis game saya sendiri. Ketika Anda melawan pemain dengan servis keras seperti Jerzy itu adalah satu aspek paling penting," tambahnya seperti dikutip AFP.

Dengan kemenangannya itu maka pada pertandingan selanjutnya Anderson akan menghadapi petenis muda asal Kroasia Borna Coric, yang hanya butuh waktu 57 menit untuk mengalahkan petenis Argentina Diego Schwartzman 6-2, 6-1.

Sementara itu, unggulan 13 asal Amerika Steve Johnson menyisihkan petenis Prancis unggulan ketiga Jo-Wilfried Tsonga 6-3, 4-6, 7-6 (7/4).Johnson membukukan pertemuan dengan petenis Taiwan Lu Yen-Hsun, yang menang 7-6 (7/1), 1-6, 7-5 atas petenis Korea Selatan Chung Hyeon.

(Uu.A020) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015