Tangerang Selatan (ANTARA News) - Gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang telah berlangsung Kamis (20/8) tinggal tersisa dua hari lagi, sehingga bagi anda yang berencana berkunjung di akhir pekan sempatkanlah untuk mencicipi supercar dan superbike yang ada di sana dengan mengikuti Super Moment yang digelar Bintang Langgeng Media.

Acara itu diadakan di area outdoor (loading dock) Hall 7-9 ICE Serpong, Tangerang Selatan, sejak Kamis (23/8) hingga hari terakhir GIIAS, Minggu (30/8) nanti, setiap pukul 11.00-19.00 WIB.

‎Bagi anda yang menggilai supercar, anda bisa mengikuti Super Taxi Ride yang disediakan dua unit supercar yang disediakan Bintang Langgeng Media bersama Lamborghini Jakarta, yakni Lamborghini Gallardo LP 550-2 dan Lamborghini Aventador LP 700-4.

Pengunjung nantinya berkesempatan untuk merasakan langsung sensai duduk di bangku penumpang dan berakselerasi di dalam kabin supercar eksotis di atas lahan seluas 2.700 meter persegi.

Sementara bagi anda yang lebih tertarik dengan superbike, silakan ikuti Big Bike Test Ride di tempat yang sama.

‎ Anda bisa menjajal langsung mengendarai empat pilihan sepeda motor premium yang tersedia, yakni Triumph Tiger XCX, Triumph Thruxton, Triumph Street Triple R dan Kawasaki Z800.

Pengunjung bisa merasakan raungan sepeda motor yang berkapasitas mesin di atas 675cc itu di atas lahan seluas 1.350 meter persegi.

Bagi anda yang berminat, berikut cara mengikuti Super Moment di GIIAS.

1. Ikuti dan tambahkan sebagai teman semua akun media sosial grup Bintang Langgeng Media berikut ini @otoridercom, @otodriver, @carmoto_ID, @CarReview_ID (twitter), Otorider.com, Otodriver.com, CarMoto, Car Review Indonesia (facebook) dan @carreview_id (instagram) 2. Foto atau tangkap momen di area Super Moment 3. Unggah di media sosial masing-masing dengan menandai/menautkan/menyebutkan ke salah satu akun media sosial grup Bintang Langgeng Media dengan menyematkan tagar #supermoment‎
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015