Lisbon (ANTARA News) - Pepe, Miguel Veloso, dan Raphael Guerreiro kembali ke timnas Portugal untuk pertandingan persahabatan melawan Prancis dan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Albania bulan depan, demikian diumumkan pelatih Fernando Santos pada Jumat.

Gelandang Monaco Joao Moutinho juga masuk dalam tim berisi 24 pemain itu, namun masih belum tentu dapat bermain karena dirinya dibekap cedera pergelangan kaki.

Dipimpin oleh Cristiano Ronaldo, tim Portugal menyaksikan kembalinya bek Real Madrid Pepe dan bek kiri Lorient Raphael Guerreiro, yang menggantikan Fabio Coentrao, yang baru direkrut Monaco.

Terkait absennya gelandang Tiago yang terkena skors dan cederanya William Carvalho, Santos memanggil Joao Mario dan Miguel Veloso.

Portugal menjamu Prancis pada pertandingan persahabatan pada 4 September di Lisbon, dan akan bermain di Albania pada 7 September untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016. Demikian laporan AFP.

Tim Portugal

Kiper: Rui Patricio (Sporting Lisbon), Anthony Lopes (Lyon/Prancis), Beto (FC Sevilla/Spanyol)

Bek: Pepe (Real Madrid/Spanyol), Ricardo Carvalho (Monaco/Prancis), Bruno Alves (Fenerbahce/Turki), Jose Fonte (Southampton/Inggris), Codric (Southampton/Inggris), Vieirinha (Wolfsburg/Jerman), Eliseu (Benfica), Raphael Guerreiro (Lorient/Prancis)

Gelandang: Joao Mario (Sporting), Joao Moutinho (Monaco/Prancis), Miguel Veloso (Dynamo Kiev/Ukraina), Danilo (FC Porto), Adrien Silva (Sporting), Andre Andre (FC Porto), Bernardo Silva (Monaco/Prancis)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Spanyol), Danny (Zenit

St-Petersburg/Rusia), der (Swansea/Inggris), Nani (Fenerbahce/Turki), Ricardo Quaresma (Besiktas/Turki), Silvestre Varela (FC Porto)

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015