Ini hari Sabtu kosong, beberapa kali saya dengan Pak Walikota (Jakarta Pusat mengatakan-red). Kok ke daerah terus tidak ke kampung di Jakarta lagi, masyarakat ingin dikunjungi, ya sudah saya kunjungi,"
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo bertemu dan menengok warga di Jakarta akhir pekan.

"Ini hari Sabtu kosong, beberapa kali saya dengan Pak Walikota (Jakarta Pusat mengatakan-red). Kok ke daerah terus tidak ke kampung di Jakarta lagi, masyarakat ingin dikunjungi, ya sudah saya kunjungi," kata Presiden kepada wartawan usai bertemu warga dan menyaksikan pembagian paket sembako kepada warga di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru Jakarta Pusat, Sabtu.

Presiden didampingi Iriana mendatangi warga dan kemudian bersilaturahmi sambil menyaksikan pembagian 500 paket sembako bagi warga.

"Saya berkunjung ke masyarakat saja, berkunjung karena Pak Walikota yang ingetin terus. (katanyanya-red) Pak masa ke daerah terus, kampung di Jakarta tidak ditengok," kata Presiden.

Selain kawasan Johar Baru, Presiden juga mengunjungi warga di kawasan Kampung Rawa Jakarta Pusat dan kawasan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Saat di Johat Baru, Presiden didampingi oleh Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015