Jakarta (ANTARA News) - Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show selalu tak lengkap tanpa ajang pemilihan Miss IIMS yang diselenggarakan berbarengan selama perhelatan bergulir.

Untuk IIMS 2015, proses kontestasi rampung melewati babak penyisihan terakhir dan menyisakan 10 orang finalis yang akan memperebutkan gelar Miss IIMS 2015.

Booth milik pabrikan mobil asal negeri Paman Sam, Ford, menjadi pemasok terbanyak finalis dengan mengirimkan tiga orang wakil, atas nama Brenda Adriana, Patricia Haryadi, dan Gladys Natalia.

Kemudian disusul oleh sales promotion girl (SPG) dari booth Mercedes-Benz yang menempatkan dua wakilnya, Caecelia dan Michelle, ke babak final.

Distributor sejumlah merek premium, Garansindo, juga menempatkan dua wakil mereka sebagai finalis Miss IIMS 2015, yaitu Lady yang biasa berjaga di booth Jeep dan Joan yang biasa mendampingi produk-produk sepeda listrik asal Italia Italjet.

Sementara itu Toyota, Nissan dan Datsun, masing-masing menempatkan satu wakil di babak final, yakni secara berurutan Windi Adysty, Syifa dan Mega Arum Sarasati.

Pengumuman pemenang Miss IIMS 2015 akan dilakukan bersamaan dengan penutupan pameran pada Minggu (30/8) malam di JIExpo Kemayoran, Jakarta.‎
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015