Jakarta (ANTARA News) - Sedikitnya 80 peserta yang berasal dari para pengguna kendaraan Kia mengikuti gelaran Kia Fun Rally Bandung yang diadakan oleh main dealer Kia di area Jawa Barat, Kia Siloam Motor, pada Sabtu.

Seturut keterangan pers yang diterima di Jakarta, para peserta Kia Fun Rally Bandung diminta mencapai 15 lokasi cek poin di sekitar kota Bandung dengan memecahkan petunjuk yang telah diberikan oleh panitia.

Sesampainya di lokasi para peserta akan memperoleh stempel dan poin yang nantinya dikumpulkan di lokasi tujuan akhir Kia Siloam Soekarno Hatta.‎ Keluarga J.B. Dibyo Adisaputro berhasil keluar sebagai juara pertama Kia Fun Rally Driving.

Penunggang All New Picanto itu berhak atas hadiah tiket pulang pergi Bali menggunakan Citilink beserta uang saku sebesar Rp1.000.000.‎ Kemudian di urutan kedua diduduki oleh keluarga Fery Irawan yang menungendarai  All New Rio dan berhak atas voucher hotel dan uang tunai sebesar Rp500.000.

Sementara pengendara Visto, keluarga Hery, memperoleh voucher hotel dan uang tunai sebesar Rp300.000, sedangkan keluarga Fitriyani yang menggunakan All New Picanto dan keluarga Dian Kurniawan pengguna All New Rio menempati urutan keempat dan kelima.

‎ "‎Dengan terselenggaranya acara Fun Rally Driving ini, Kia berharap dapat meningkatkan silahturahmi para pengguna Kia di daerah Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness Kia di daerah Jawa barat sehingga dapat meningkatkan penjualan kendaraan-kendaraan Kia di Jawa Barat," kara Direktur Kia Siloam Motor, Edi Tjoa.‎
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015