Tangerang (ANTARA News) - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tetap dipadati pengunjung di hari terakhir penyelenggaraan pameran yang sudah dimulai pada 20--30 Agustus di ICE-BSD CIty, Tangerang, Banten.

Kepadatan pengunjung terlihat sejak pintu masuk hall 1, hall 3, dan hall 10 yang menjadi ruang pamer mobil penumpang. Sejumlah pengunjung terlihat datang bersama pasangan atau keluarga sambil berfoto dan berbincang dengan staf penjualan di masing-masing ruang pamer.

Adapun arena Big Bike Test Ride dan Supercar Taxi Ride juga masih dipadati pengunjung pameran yang ingin mencoba motor besar dan merasakan akselerasi Lamborghini.

"Ini hari terakhir pameran, kebetulan minggu lalu saya belum sempat ke sini. Jadi saya usahakan, mau lihat-lihat mobil sama coba naik Lamborghini," kata Wilson Siagian pengunjung asal Cengkareng di Hall 7 ICE-BSD.

Kepadatan pengunjung juga terasa di selasar ICE yang menjadi ruang pamer aksesoris non-APM sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengelilingi ruang pamer.

Di sisi lain, Ketua Pelaksana GIIAS 2015 Johnny Darmawan mengatakan pada pidato penutupan GIIAS, Sabtu malam, bahwa pengunjung motor show tahun ini memang melampaui target yang dicanangkan sebanyak 380 ribu pengunjung.

Bahkan ia yakin hingga hari terakhir pengunjung GIIAS bisa menembus 450ribu pengunjung karena lokasi pameran baru dan lebih luas.
Pewarta:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015