-- Berdasarkan App Annie Index List untuk Bulan Juli

 

BEIJING, 31 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- 360 Security, antivirus seluler dan aplikasi peningkat kinerja gadget untuk platform android, hari ini mengumumkan berhasil naik 11 peringkat ke ranking ke-6 dalam daftar aplikasi paling populer di seluruh dunia untuk bulan Juli berdasarkan App Annie Index. Keberhasilan aplikasi ini masuk dalam 10 besar aplikasi teratas tak lain berkat popularitasnya di dua negara maju di Asia yaitu di Korea Selatan dan Jepang.

 

360 Security menawarkan kegunaan komprehensif untuk pengguna Android, mulai dari perlindungan dari virus, optimasi memori, hingga penghemat daya. Mengacu pada laporan App Annie, popularitas 360 Security semakin berkembang di seluruh dunia, hal ini dapat terlihat dari tingginya jumlah unduhan. Sejak diluncurkan di Google Play pada dua tahun lalu, 360 Security tak butuh waktu lama untuk menjelma menjadi aplikasi keamanan terkemuka di kalangan pengguna Android, dan berhasil menjadi aplikasi keamanan nomor satu di 90 negara berdasarkan Tools Ranking Google Play Store.

 

Direktur Operasional 360 Security, Yan Huang, menyampaikan, "Kami menyadari kalau para pengguna gadget semakin peduli untuk memberikan perlindungan ekstra kepada perangkat seluler mereka. Capaian terbaru kami di Google Play semakin memperkuat pentingnya 360 Security bagi perlindungan gadget para pengguna Android. Lebih jauh lagi, konsistensi kami untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan berbagai fitur baru menjadikan aplikasi ini pilihan nomor satu para pengguna Android. Basis pengguna kami terus berkembang dan kami melihat besarnya pertumbuhan penggunaan aplikasi ini di banyak negara maju, khususnya di AS dan negara-negara barat lainnya."

 

Aplikasi ini adalah satu-satunya aplikasi yang menawarkan peningkatan kecepatan performa perangkat dan antivirus gratis di dalam satu aplikasi. Hanya dengan satu klik, pengguna dapat mempercepat kinerja gadget mereka, atau membersihkan berkas sampah untuk mendapatkan memori yang lebih lega dan meningkatkan umur baterai, sekaligus melindungi perangkat seluler mereka dari virus, malware, adware, ransomeware, celah keamanan, atau trojan.

 

"Sebagai pengguna Android, keamanan seluler adalah prioritas utama saya. Aplikasi 360 Security menyediakan seluruh utilitas yang saya butuhkan dalam hal keamanan seluler," ujar salah satu pengguna 360 Security, Ryan Ortiz. "Aplikasi ini memungkinkan smartphone saya beroperasi dengan lancar dan efeisien sekaligus menangkal berbagai ancaman keaman serta meningkatkan umur baterai."

 

Aplikasi 360 Security tersedia dalam lebih dari 30 bahasa di Google Play Store, gratis! Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mengunduh, klik disini.

 

Sumber pendukung lainnya:

 

    Kunjungi 360 Security: http://360overseas.com/

    Unduh aplikasi 360 Security di Google Play

 

Kontak media untuk 360 Mobile Security

William Xu

360 Mobile Security

william.xu@mobimagic.com

 

Allison DeLeo

Racepoint Global for 360 Mobile Security

+1 (415) 694-6411

360security@racepointglobal.com

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015