Saya ingin tetap berada di Barcelona. Tidak ada urusan dengan tawaran jutaan poundsterling yang berasal dari Inggris
Barcelona (ANTARA News) - Uang tidak akan dapat membeli segala sesuatunya. Neymar ternyata sama sekali tidak tertarik dengan iming-iming fulus agar bersedia hengkang dari Barcelona menuju Manchester United (MU).

Salah satu pemain bintang Barcelona itu belakangan banyak disebut-sebut bakal diboyong dari klub Catalan itu ke Inggris. Ia bahkan mengutarakan dengan gamblang, "Saya tidak peduli dengan uang yang ditawarkan dari (klub) Inggris."

Berbicara kepada Catalan TV setelah laga antara Barcelona melawan Malaga yang berakhir 1-0 di ajang La Liga pada Sabtu malam (29/8) atau Minggu dini hari WIB, pemain berpaspor Brasil itu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berminat hijrah ke Inggris.

Neymar merasa jauh lebih bahagia tetap berada dan bersama dengan Barcelona, sebagaimana dikutip dari laman Blaugranes.

"Saya ingin tetap berada di Barcelona. Tidak ada urusan dengan tawaran jutaan poundsterling yang berasal dari Inggris. Sosok asal Barca akan bersikap tenang. ketika saya mendengar hal seperti itu, saya tidak punya pikiran dan anggapan apa-apa."

"Saya hanya mendengarkannya dan saya tetap tenang. Saya sangat bahagia berada di Barca bersama dengan para kolega di sini," katanya menegaskan. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015