ni merupakan komitmen kami untuk selalu mendorong perkembangan sepak bola di Indonesia.
Jakarta (ANTARA News) - PT Indosat Tbk dan tiga klub sepak bola internasional yaitu FC Barcelona, FC Internazionale Milano, dan Arsenal FC siap menyediakan layanan berita dan video berkonten eksklusif bagi pencinta sepak bola.

"Ini merupakan komitmen kami untuk selalu mendorong perkembangan sepak bola di Indonesia. Di ASEAN, Indonesia merupakan basis terbesar fans sepak bola dan kami berharap kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan seluruh fans di Indonesia," kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam penandatanganan kerja sama (MoU) dengan ketiga klub tersebut di Jakarta, Senin.

MoU yang ditandatangani oleh Alex Rusli, Managing Director Asia FC Inter Milan Richard Lamb, dan Director Arsenal FC William Brown tersebut sekaligus mengukuhkan Indosat sebagai mitra telekomunikasi resmi untuk ketiga klub tersebut di Indonesia.

Sayangnya, dalam acara tersebut pihak FC Barcelona yang sudah bekerjasama dengan Indosat sejak 2013, berhalangan hadir.

"Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama dengan klub sepak bola besar yang masing-masing mewakili Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris. Hal ini sekaligus menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan nilai tambah dan pengalaman terbaik kepada pelanggan khususnya pencinta sepak bola dan akan menciptakan pertumbuhan jumlah fans club ketiga klub tersebut," Alex menambahkan.

Konten eksklusif yang ditawarkan Indosat kepada para pelanggan mencakup informasi tentang tim dan individu pemain, video eksklusif, serta kesempatan memenangkan tiket untuk melihat langsung pertandingan klub favorit mereka.

"Kami juga akan membuat kartu isi ulang dengan gambar pemain favorit mereka sebagai barang koleksi," kata Division Head VAS & Content Indosat Hesti Diyahnita.

Sejak diluncurkan pada 2013 melalui kerja sama dengan FC Barcelona, lebih dari 500.000 pelanggan per tahun memanfaatkan layanan konten eksklusif melalui pesan singkat (SMS) tersebut.

Pewarta: Yashinta DP
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015