Saya telah menerima banyak tawaran hanya saja saya masih ingin berada dan bermain di sini (United), karena saya beranggapan klub ini besar
Machester (ANTARA News) - Marcos Rojo benar-benar dalam posisi tidak menentu. Ketika menjawab spekulasi mengenai masa depannya di Manchester United (MU), pemain asal Argentina itu bertekad tetap bertahan di Old Trafford pada musim ini.

Marcos Rojo belakangan ini diterpa rumor akan meninggalkan Manchester United sebelum bursa transfer musim panas 2015 ditutup pada 1 September. Bek itu bertekad tetap bermain membela kubu old Trafford, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Rojo tidak ikut memperkuat MU dalam tur pra-musim MU ke Amerika Utara pada Juli lalu. Pemain timnas Argentina itu sempat dikaitkan bakal hengkang ke Monaco.

Manajer MU Louis van Gaal pada musim ini lebih memilih untuk menurunkan Daley Blind guna menempati posisi sebagai bek-tengah, di samping ada Chris Smalling. Hanya saja Rojo sama sekali tidak berminat meninggalkan MU setelah menjalani satu musim kompetisi ini.

"Saya telah menerima banyak tawaran hanya saja saya masih ingin berada dan bermain di sini (United), karena saya beranggapan klub ini besar," kata pemain berusia 25 tahun itu kepada Radio ESPN.

"Saya akan coba bermain sebaik mungkin. Saya telah berbicara bersama dengan Van Gaal, dan saya menyesal akan apa yang telah terjadi tempo hari. Ia mengatakan, tidak ada persoalan dengan saya," kata  Rojo.

Rojo dikontrak dari Sporting Lisbon dengan banderol senlai 16 juta pound setelah penyelenggaraan Piala Dunia 2014. Ia turun dalam 22 laga Premier League pada musim lalu.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015