Milan (ANTARA News) - Presiden Inter Milan Erick Thohir sepakat dengan langkah yang diambil Roberto Mancini dengan merekrut tiga pemain anyar, yakni Adem Ljajic, Felipe Melo dan Alex Telles.

Melo yang berasal dari Galatasaray bergabung bersama dengan Inter pada musim ini. Sementara striker AS Roma Ljajic dan bek-kanan Gala Telles dilego dengan opsi dibeli di masa depan, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"Kami menyambut baik atas kesepakatan membeli tiga pemain baru, yakni Felipe Melo, Alex Telles dan Adem Ljajic, bagi klub ini," kata Thohir dalam laman Inter.

"Saya yakin bahwa Felipe Melo akan mampu memperkuat lini gelandang. Ia memiliki kekuatan dan ketangguhan fisik serta pantang menyerah," katanya.

"Roberto Mancini tahu betul kemampuan dia, terlebih kemampuan teknik yang ia miliki, semangat berjuang dan punya segudang pengalaman bertanding," katanya juga.

"Telles akan menambah penampilan kami lebih berkualitas. Ia bakal menjadi pemain berusia muda bertalenta di skuat kami. Ia full-bek yang punya kecepatan, posisi yang memang selama ini kami dambakan. Ia mampu menunjang lini serang dan lini pertahanan kami."

"Ljajic tahu betul Serie A dan akan mampu masuk ke skuat utama kami dengan mudah. Ia punya daya gedor yang mumpuni. Ia telah menunjukkan performa terbaiknya selama ini. Saya yakin ia mampu beradaptasi bersama dengan Inter," kata Thohir.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015