Saya merasa senang karena orang-orang di sini telah menunjukkan banyak cinta ..."
London (ANTARA News) - Klub Everton mengumumkan resmi mendapatkan bek asal Argentina, Ramiro Funes Mori, dari River Plate bernilai transfer 9,5 juta poundsterling.


"Ketika mendengar kabar bahwa Everton berminat, saya tidak berpikir dua kali. Agen saya mengatakan tentang kesempatan ini dan Everton melakukan segalanya untuk mendatangkan saya," kata Ramiro Funes Mori kepada situs resmi Everton, Selasa.

Ramiro Funes Mori diharapkan mampu menggantikan posisi Antolin Alcaraz dan Sylvain Distin yang sudah meninggalkan Everton sejak akhir musim lalu.

"Saya merasa senang karena orang-orang di sini telah menunjukkan banyak cinta, dan saya sangat gembira dan nyaman di sini," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Ia menimpali, "Saya memandang orang-orang di Goodison Park, mereka bagaikan keluarga dan semua bersorak dan jelas menyukai suasana itu. Mudah-mudahan saya langsung masuk ke dalam tim supaya bisa melakukan hal-hal besar bersama-sama."

Adapun pemain lain yang didatangkan Everton adalah bek muda Barnsley, Mason Holgate, dengan biaya transfer 1 juta pounds dan penyerang Uruguay 22 tahun Leandro Rodriguez dari River Plate Montevideo.

Penerjemah:
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015