ATLANTA, 2 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Precision Aviation Services (PAS), sebuah Precision Aviation Group Company (PAG), yang berlokasi di Lapangan Falcon Bandar Udara Regional Atlanta (KFFC) Atlanta Bagian Selatan, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut menerima anugerah Airbus Diamond Award untuk kinerjanya sepanjang tahun 2014. Perhargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil memenuhi kriteria performa tertentu dan layanan pelanggan tingkat tinggi.

 

"Menerima Airbus Diamond Award dalam jangka waktu yang singkat setelah menjadi Airbus Service Center menunjukkan komitmen tim kami dan kualitas layanan yang disajikan," kata David Ford, Presiden PAS. "Meskipun kami bangga telah mendapat penghargaan ini tahun ini, ini hanyalah indikasi dari keyakinan inti yang dipegang teguh perusahaan kami. Kami merasa sangat tersanjung telah dikenal, namun yang lebih penting adalah kami sangat tersanjung bahwa para pelanggan kami terbang ke berbagai belahan dunia dengan menerima pelayanan yang terbaik di industri ini."

 

Diamond Award adalah penghargaan tingkat tertinggi yang diberikan oleh Airbus. Diamond Award diberikan setiap tahunnya dengan nilai komposit 90-100. Penilaian meliputi penampilan fasilitas, organisasi, kajian teknis, tata tertib AOG dan tata tertib terencana. Penghargaan ini juga mengambil penilaian berdasarkan survei pelanggan, kapabilitas yang komprehensif, praktek inventoris dan pusat layanan yang memenuhi partisipasi. Tingkat Emerald dan Ruby juga diberikan untuk skor penilaian masing - masing dari 80-89 dan 70-79.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140730/131516

 

Tentang Precision Aviation Group (PAG)

 

Precision Aviation Group (PAG) merupakan penyedia produk dan layanan bernilai lebih terkemuka bagi industri penerbangan dan pertahanan di dunia. Dengan 8 lokasi dan fasilitas penjualan dan pelayanan seluas lebih dari 245.000 kaki persegi di Amerika Serikat, Kanada dan Australia, PAG memanfaatkan berbagai unit bisnis dan model bisnisnya yang berfokus pada konsumen untuk melayani para konsumen penerbangan melalui dua fungsi bisnis - Aviation Supply Chain - dan layanan yang menjadi merk dagangnya Inventory Supported Maintenance, Repair and Overhaul (ISMRO®).

 

PAG menyediakan MRO dan solusi jaringan pasokan bagi pesawat terbang bersayap tetap dan bersayap berputar melalui: Precision Heliparts - PHP (www.heliparts.com); Precision Aviation Services - PAS (www.precisionaviationservices.com); Precision Accessories & Instruments - PAI (www.precisionaccessories.com); Precision Heliparts Canada – PHP-C (www.heliparts.ca); Precision Accessories & Instruments Canada – PAI-C (www.precisionaccessories.ca); PHP-Instruments & Accessories – PHP-IA (www.heliparts.la); Precision Aero Technology –PAT (www.precisionaerotechnology.com), Precision Heliparts - Australia - PHP-AU (www.precisionheliparts.com.au), Precision Accessories & Instruments – Australia (PAI-AU) (www.precisionaccessories.com.au) dan Aviation Controls, Inc. – ACI (www.aviationcontrolsinc.com). Anak perusahaan PAG mempunyai kapabilitas MRO untuk lebih dari 35.000 produk, termasuk aksesoris, avionik, komponen mesin, hidrolik, instrumen, NDT, starter/generator dan roda/rem (www.precisionaviationgroup.com).

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015