Jakarta (ANTARA News) - Dalam tiga tahun berturut-turut, SuccessFactors, bagian dari perusahaan SAP SE (NYSE: SAP), sebagai pemimpin kuadran dari Gartner, Inc., pada kategori “Magic Quadrant for Talent Management Suites (TMS).

Laporan tersebut mengevaluasi solusi HR berbasis cloud dan SuccessFactors diakui sebagai penyedia perangkat lunak manajemen bakat terkemuka berdasarkan pada "kemampuan untuk mengeksekusi" dan "kelengkapan visi”, kata SuccessFactors dalam pernyataan pers yang diterima ANTARA News, Rabu.

Magic Quadrant menilai pasar untuk talent management suite, yang membantu perusahaan mengelola sumber proses utama perencanaan tenaga kerja, mengakuisisi karyawan onborad, kinerja sampai penghargaan dan penilaian sampai pengembangan.

Menurut laporan tersebut, para pemimpin mendemonstrasikan definisi visi pasar mengenai  bagaimana teknologi Talent Management dapat membantu para pemimpin HR mencapai tujuan bisnis. Para pemimpin memiliki kemampuan untuk mengeksekusi  visi melalui produk dan layanan, dan telah menunjukkan hasil bisnis yang kuat dalam bentuk pendapatan dan laba.

Melalui  Talent Management suite market, para pemimpin menunjukkan kemampuan yang konsisten untuk memenangkan penawaran Suite yang luas. Mereka memiliki penyebaran pelanggan sukses yang signifikan di Amerika Utara, EMEA dan wilayah Asia/Pasifik di berbagai industri vertikal dan dengan pembuktian di beberapa titik. Para pemimpin seringkali menjadi tolok ukur para penyedia lain di pasar.

SuccessFactors menyediakan layanan bagi perusahaan dalam membangun tim HR untuk memenuhi tuntutan pada skala global dengan memanfaatkan solusi yang terbaik di kelasnya- meliputi keseluruhan portofolio manajemen bakat yang terintegrasi, termasuk SAP® SuccessFactors® Performance & Goals, SAP SuccessFactors Learning, SAP SuccessFactors Workforce Analytics dan SAP SuccessFactors Workforce Planning.

"Saat ini, para pemimpin HR sedang mencari teknologi manajemen bakat untuk membantu mendukung keunggulan kompetitif perusahaan mereka yang tidak lain adalah orang-orang mereka sendiri," kata Raj Sundarason, Vice President, Human Capital Management Solutions, SAP South East Asia.

"Kami percaya dengan mendapat predikat sebagai pemimpin di Gartner 2015 Magic Quadrant untuk Talent Management Suite untuk ketiga kalinya berturut-turut, mengesahkan komitmen kami untuk memberikan solusi HR kelas dunia kepada pelanggan kami, dan juga membantu para pemimpin HR membuat suatu pilihan informasi seperti mereka mecari pemecahan permasalahan bisnis untuk bertransformasi”

SuccessFactors akan mengadakan konferensi 'SuccessConnect' perdana di Asia Tenggara pada 8-9 September di Marina Bay Sands, Singapura.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015