Stockholm (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimov mengklaim pada Rabu bahwa agennya belakangan ini didekati oleh AC Milan yang berusaha mendatangkannya kembali ke San Siro, namun ia tidak tertarik meninggalkan Paris Saint Germain.

"Terdapat ketertarikan-ketertarikan dari klub-klub lain. Mino (Raiola), agen saya, yang memantaunya. Anda perlu bertanya kepada dia," ucap pemain Swedia 33 tahun ini pada konferensi pers di dekat Stockholm, di mana ia saat ini sedang memperkuat timnas, lapor AFP.

"Jika saya menginginkan sesuatu terjadi, saya akan harus terlibat. Saya memilih untuk beristirahat, menikmati liburan saya, merawat keluarga saya. Namun saya tahu Milan sedikit sangat tertarik."

"Apa yang dapat saya katakan adalah bahwa saya menganggapnya sebagai pujian bahwa terdapat ketertarikan terhadap saya."

Ibrahimovic, yang bermain untuk Milan dari 2010 sampai 2012 dan memenangi gelar Liga Italia pada musim pertamanya dengan klub itu, menambahi, "Itu nyata dari mereka. Dan mereka benar-benar tertarik pada saya sejak awal."

"Saya akan bertahan di PSG dan saya bahagia di sini. Kami memiliki tim yang bagus dan keluarga saya juga behagia."

Ibrahimovic berada pada musim terakhir di kontraknya di PSG dan, ketika ditanyai mengenai rencana-rencana masa depannya, ia dengan tenang menjawab, "Kita lihat saja."

Ibrahimovic dan Swedia sedang mempersiapkan diri untuk bermain melawan Rusia di Moskow pada Sabtu, pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 yang krusial, sebelum menjamu Austria pada Selasa depan.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015