Jakarta (ANTARA News) - Produk ponsel pintar terbaru Samsung Electronics, Samsung Galaxy Note 5 mulai dapat dinikmati pencintanya di Indonesia melalui program pemesanan (pre order) dan tukar tambah (trade up).

"Hari ini (Jumat) hingga Minggu (13/9) konsumen dapat mengambil barang yang telah dipesan melalui pre order di Samsung Experience Store yang telah diinformasikan," kata Marketing Director IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, lanjut Vebby, bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah, dapat menukarkan Galaxy Note milik mereka di Atrium East Wing Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.

Samsung Galaxy Note 5 dibandrol dengan harga Rp9.999.000 per unitnya, namun untuk program tukar tambah, Note User atau pengguna Samsung Note hanya perlu membayar sesuai harga yang ditentukan.

Untuk program tukar tambah, lanjut Vebby, tambahan harga yang perlu dibayarkan adalah Rp6.499.000 untuk pemilik Samsung Galaxy Note 1, Rp6.099.000 untuk Note 2, Rp5.299.000 untuk Note 3, Rp5.799.000 untuk Note 3 Neo.

Sementara itu, pemilik Note 4 hanya perlu membayar Rp3.899.000 dan pemilik Note Edge perlu membayar Rp.3.499.000 untuk mendapatkan produk terbaru tersebut.

Menurut Vebby, antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan adanya program pre order dan trade up melalui www.galaxylaunchpack.com tersebut.

"Kami yakin, dengan hadirnya desain menarik, S Pen yang lebih intuitif, kamera dan video yang lebih baik dan menyenangkan, serta fast charging (pengisian baterai dengan cepat), konsumen akan lebih terbantu mencapai kesuksesan," kata Vebby.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015