London (ANTARA News) - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, menyempurnakan kemenangan timnya dalam laga pekan kelima Liga Utama Inggris yang berakhir dengan skor 2-0 atas tim tamu Stoke City di Emirates, London, Sabtu.

Giroud, yang masuk menggantikan pencetak gol lainnya Theo Walcott pada menit 75, hanya membutuhkan 10 menit untuk mencetak gol keduanya musim ini dan memastikan kemenangan Arsenal.

Penyerang asal Prancis yang berdiri bebas tanpa kawalan itu mencetak gol dengan tandukan kepalanya memanfaatkan bola tendangan bebas Santiago Cazorla pada menit 85, menaklukkan penjaga gawang Jack Butland.

Sebelumnya pada menit 31 Walcott menyelesaikan bola terobosan nan brilian dari kaki gelandang yang baru pulih dari cedera, Mesut Oezil, dan dengan tenang mengecoh Butland untuk menyarangkan bola ke gawang lawan.

Berkat kemenangan tersebut, untuk sementara Arsenal naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 10 poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City (15) yang di laga lain berhasil menang tipis 1-0 saat berkunjung ke Selhurst Park, markas Crystal Palace.

Berikut susunan lengkap pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech (PG); Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santiago Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Oezil (Alex Oxlade-Chamberlain), Alexis Sanchez (Mikel Arteta); Theo Walcott (Olivier Giroud)
Pelatih: Arsene Wenger

Stoke City (4-2-3-1): Jack Butland (PG); Phil Bardsley, Geoff Cameron, Marc Muniesa, Erik Pieters; Marco van Ginkel, Glenn Whelan; Xherdan Shaqiri, Mame Biram Diouf (Bojan Krkic), Marko Arnautovic; Joselu (Stephan Ireland)
Pelatih: Mark Hughes.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015