... Terima kasih buat Allah SWT, buat keluarga saya dan buat Mas Hanung Bramantyo atas kepercayaannya untuk memesankan salah satu peran di film ini...
Bandung (ANTARA News) - Artis Laudy Cynthia Bella meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film (FFB) ke-28  2015 berkat aktingnya dalam film Surga yang Tak Dirindukan, di Monumen Perjuangan Rakyat, Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu malam.

Surga yang Tak Dirindukan disutradarai Hanung Bramantyo.

Artis yang juga tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa ini berhasil menyisihkan Dewi Irawan (Tabula Rasa), Dian Sastrowardoyo (7 Hari 24 Jam), Laura Basuki (Love and Faith), dan Nirina Zubir (99 Persen Muhrim Get Married 5), dari daftar unggulan pada kategori Pemeran Wanita Terpuji FFB 2015.

Penghargaan dari FFB 2015 itu kali kedua yang diterima Bella setelah sebelumnya dinobatkan pada nomine/kategori yang sama di FFB 2005 lewat aktingnya dalam Virgin.

"Terima kasih buat Allah SWT, buat keluarga saya dan buat Mas Hanung Bramantyo atas kepercayaannya untuk memesankan salah satu peran di film ini," kata Bella, yang mengenakan busana hijab berwarna hitam.

Ia mengaku kaget atau tidak menyangka bisa kembali meraih penghargaan untuk yang keduanya kalinya di Festival Film Bandung.

"Tentunya kaget, dan saya kira karakter Arini di film ini lumayan sulit untuk dipesankan. Tapi berkat dukungan tim seperti sutradara akhirnya saya bisa dapat penghargaan ini," kata dia.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015