Jakarta (ANTARA News) – Kategori beregu SD dan SMP yang diikuti lebih dari 500 peserta memulai pertandingan MILO School Competition di GOR Hevindo Balikpapan, Senin. 

Sebanyak 20 beregu SD Putra, 8 beregu SD Putri, 27 beregu SMP Putra dan 8 beregu SMP Putri siap unjuk gigi untuk memperebutkan Piala MILO. Selain kategori beregu, MSC Balikpapan juga akan menggelar kategori perorangan hingga tanggal 19 September 2015 nanti.
 
"Kompetisi seperti ini sangat bermanfaat untuk regenerasi pebulutangkis profesional sejak usia dini untuk membentuk mental juara. Saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta MILO School Competition Balikpapan, tetaplah selalu menjaga kesehatan dan sportivitas hingga babak final nanti," kata Perwakilan Ketua Harian Pengprov PBSI Kalimantan Timur H. Dahri Mamma yang membuka MSC Balikpapan ini.
 
Sementara Wasit MILO School Competition Balikpapan Aang Syahrudin mengatakan bahwa pertandingan kategori beregu SD dan SMP akan menjadi permulaan yang menarik di kompetisi ini. 

"Kualitas bermain di pertandingan kategori beregu SD dan SMP cukup baik, karena hampir masing-masing sekolah memiliki peserta unggulan. Penonton disuguhkan dengan suasana pertandingan yang seru ketika melihat peserta mengejar poin untuk mendapatkan tiket menuju babak final kategori beregu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (16/9),} kata Aang.
 
Business Executive Manager Beverages Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta MILO School Competition Balikpapan. "Berikan yang terbaik agar di babak final nanti kalian bisa bertemu langsung dengan Ricky Soebagdja. Tetaplah selalu menjaga nilai-nilai olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, kerjasama tim dan percaya diri untuk menjadi juara sejati."

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015