Rio de Janeiro (ANTARA News) - Pelatih Brasil Dunga mengumumkan 23 nama pemainnya untuk dua laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 Kamis, tanpa menyertakan Kaka dan bintang Barcelona Neymar.

Gelandang Orlando City Kaka tidak membuat penampilan meskipun telah dipanggil untuk pertandingan persahabatan Brazil pada September. Juga turut ditinggalkan bek PSG Thiago Silva.

Unsur pemain utama Dunga yang hilang untuk kualifikasi melawan Chile dan Venezuela adalah striker Neymar, yang masih menjalani larangan empat pertandingan atas kartu merah yang didapatnya di Piala Amerika tahun ini.

Sementara untuk penyerang Hulk, yang mencetak gol di kedua pertandingan persahabatan, masuk dalam skuad. Demikian laporan AFP.

Daftar tim:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Marcelo Grohe (Gremio), Alisson

(Internacional)

Bek: David Luiz (Paris SG/Prancis), Miranda (Inter Milan/Italia), Marquinhos (Paris SG/Prancis), Gil (Corinthians), Fabinho (Monaco/Prancis), Rafinha (Bayern Munich/Jerman), Filipe Luis (Atletico Madrid/Spanyol), Marcelo (Real Madrid/Spanyol)

Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg/Jerman), Fernandinho (Manchester City/Inggris), Elias (Corinthians), Renato Augusto (Corinthians), Lucas Lima (Santos), Philippe Coutinho (Liverpool/Inggris), Oscar (Chelsea/Inggris), Willian (Chelsea/Inggris), Douglas Costa (Bayern Munich/Jerman)

Penyerang: Hulk (Zenit Saint-Petersburg/Rusia), Roberto Firmino

(Liverpool/Inggris), Lucas (Paris SG/Prancis)

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015