Milan (ANTARA News) - Juventus mengalami kesedihan setelah Mario Mandzukic harus istirahat selama tiga pekan pada Senin waktu setempat, dan tampaknya pemain Kroasia itu tidak bisa ikut memperkuat timnya bertanding di Liga Champion di kandang melawan Sevilla.

Dua pemain Mandzukic dan striker Alvaro Morata terpaksa tidak bisa meneruskan bertanding ketika Juve menang 2-0 atas Genoa dalam pertandingan liga utama Italia pada Minggu lalu.

Mandzukic dibawa untuk di tes pada Senin dan dinyatakan dia mengalami cedera otot paha kanan, dia akan istirahat bertanding selama 20 hari, demikian menurut pernyataan Juve dalam laman.

Dengan begitu berarti Mandzukic tidak akan bisa ikut terbang ke Sevilla pada 30 September, ketika Juve akan bertekat meneruskan sukses mereka di Grup D.

Selain itu pemain Kroasia itu juga akan absen memperkuat negaranya untuk pertandingan kulaifikasi Euro 2016 melawan Bulgaria pada 8 Oktober.

Namun ada berita bagus, yaitu Morata yang sempat mengalami sakit di otot ternyata setelah menjalani tes tidak dinyatakan cedera.

(A020)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015