TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), penyedia solusi TIK dan komunikasi internasional milik NTT (NYSE: NTT), hari ini mengumumkan akan mulai mengoperasikan mesin penjual otomatis kartu SIM prabayar di Chubu Centrair International Airport pada 29 September.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik 

http://www.businesswire.com/news/home/20150924006581/en/

 

Mesin penjual otomatis ini akan ditempatkan di lobby kedatangan bandara yang melayani area Nagoya di Jepang bagian tengah, sehingga memudahkan para pelancong asing mengakses layanan komunikasi data seluler yang hemat biaya selama berada di Jepang. Selain penawaran yang disebut sebagai "Kartu SIM untuk Jepang" oleh NTT COm, mesin ini juga akan menjual berbagai item terkait lainnya seperti smartphone, perute seluler, dan aksesoris perangkat seluler.

 

Untuk memudahkan penggunaan, mesin ini menyediakan panel sentuh multi bahasa yang akan memberikan panduan dalam bahasa Inggris dan bahasa Tionghoa. Selain itu, untuk semakin memudahkan pengguna dalam mengakses mesin ini, pengguna cukup melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit tanpa harus bersusah payah mempersiapkan uang tunai dalam mata uang yen. Setelah membeli kartu SIM, pengguna selanjutnya dapat mendaftarkan informasi diri hanya dengan memindai passport, dan kemudian mereka dapat langsung berselancar di dunia maya atau mengirim dan menerima email.

 

Sebelumnya, NTT Com juga telah mengoperasikan mesin penjual otomatis kartu SIM di dua bandara besar di Jepang, Narita International Airport dan Kansai International Airport, yang notabene adalah dua bandara kedatangan wisatawan asing terbesar di Jepang. Chubu International Airport diperkirakan menampung lebih dari empat juta kedatangan tiap tahunnya hingga 2019.

 

NTT Com, operator jaringan virtual seluler (MVNO) terbesar di Jepang, berencana untuk memperluas area instalasi mesin ini, termasuk di toko elektronik dan agen pariwisata terkemuka, serta bandara lainnya di Jepang. Perusahaan ini pun akan menambah produk komunikasi yang dijual di mesin penjual otomatis ini sebagai jawab atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap platform perdagangan inovatif ini.

 

Gambaran umum layanan ini:

                                                            Detail

Lokasi                                                 Lobby kedatangan internasional lantai dua, Chubu Centrair  International Airport  (Sebelumnya telah dipasang di AQUA CITY ODAIBA, KansaiInternational Airport dan Narita International Airport)

Pembayaran (hanya dengan kartu       VISA, MasterCard, JCB, American Express, atau Diners Club

kredit)            

Bahasa                                                 Inggris dan Tiongkok

Jam Operasional                                  24 jam dalam seminggu

Ukuran                                                            2, 050 (L)x 1,010 (D) x

                                                            2,300 (T) mm

                                                             - "Prepaid SIM for JAPAN - 7 hari" (100 MB/hari) harga 3450 yen (tidak termasuk pajak)                                

                                                            - "Prepaid SIM for JAPAN - 14 hari" (100 MB/hari) harga 4950 yen (tidak termasuk pajak)

Lini produk                                         - Smartphone tanpa kartu SIM, router LTE Wi-Fi, dan AC charger

                                                            Item dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. Harga Prepaid SIM for Japan dapat berbeda-beda tergantung lokasi  penjualan.

 

 

CATATAN: Kartu "Prepaid SIM for Japan" membutuhkan perangkat data yang kompatibel, yang dapat dibeli di Amazon.co.jp atau gerai-gerai NTT Com. Pengguna kartu dapat menggunakan berbagai aplikasi yang disediakan oleh NTT Broadband Platform Inc. untuk mengakses fasilitas LAN publik gratis di lebih dari 130.000 lokasi di Jepang, seperti bandara, stasiun kereta, fasilitas komersial, minimarket, dll (www.ntt-bp.net/jcfw/en.html)

 

Informasi tambahan

 

- NTT COmmunications Luncurkan Mesin Penjual Kartu SIM Prabayar untuk Para Wisatawan dan Pelancong Bisnis di Narita Airport

http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20150717.html

- NTT COmmunications Luncurkan Mesin Penjual Kartu SIM Prabayar untuk Para Wisatawan dan Pelancong Bisnis di AQUA CITY ODAIBA dan Kansai Interational Airport

AQUA CITY ODAIBA

http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20150327.html

 

Tentang NTT Communications Corporation

 

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 140 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20150623006741/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi lebih lanjut

NTT Communications Corporation

(Ms.) Natsuko Tabata, (Mr.) Naoki Ishioka, (Ms.) Yukie



Honma

Network Service

Open Network Service

bizwifi-sd-ns@ntt.com

atau

Untuk konsumen umum

OCN service for individual customer

Customers Front

+81-120-506506

(10:00-19:00, termasuk Sab/Min/Hari libur, kecuali akhir dan awal tahun)

 

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015